Cara Main Pokemon Go Yang Masih Eksis Sampai sekarang

Sumber : GearNuke

Hai spacer, awal tahun ini kamu pasti pernah mendengar game pokemon go yang sangat digemari tidak hanya oleh kalangan remaja tetapi juga orang dewasa. Aplikasi yang satu ini membebaskan kita menangkap sebanyak mungkin spesies pokemon yang ditemukan di lingkungan rumah, kantor, perpustakaan, sampai sekolah. Kalau kamu ingin jadi orang yang handal mengoperasikan aplikasi pokemon go, coba beberapa tips berikut.

Baca lainnya  5 Fakta Mengejutkan Tentang Far Cry 5

Kenali jenis pokemon

Pokemon yang ditangkap dengan aplikasi pokemon go umumnya akan ditandingkan satu sama lain dan untuk itu, tak ada salahnya kamu mencari tahu jenis pokemon yang sering ditemukan dalam aplikasi dan melihat apa keunggulan maupun kelemahannya. Dengan begitu, permainan akan terasa lebih menyenangkan.

Handphone harus selalu “ready” waktu berburu

Baca lainnya  Apa yang Harus Dilakukan oleh Pemain DOTA Pemula

Saat berburu, jangan lupa bawa powerbank dan kelengkapan lain yang menjadikan handphone selalu aktif saat berburu. Namun demikian, untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pemakaian, gunakan mode hemat baterai maupun aplikasi lain yang bisa digunakan untuk menghemat pemakaian baterai, agar saat dipakai berburu, handphone tidak mendadak drop.

Sesuaikan jenis pokemon dengan lokasi berburu

Baca lainnya  Rainbow Six Siege: Operation Blood Orchid

Kau perlu tahu kalau setiap pokemon memiliki lokasi khusus untuk ditemukan. Oleh karena itu, cari info jenis pokemon dan sesuaikan tempat penemuannya dengan lokasi perburuan yang kamu datangi. Dengan penyesuaian yang benar, kamu akan mampu mengumpulkan beragam pokemon dengan basis kekuatan berbeda serta menguntungkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here