Cara Mendapatkan Item-Item Baru Pokemon GO Untuk Evolusi Ke Generasi 2

Ada item-item baru Pokemon GO ini bisa bikin Pokemon-mu berevolusi ke generasi 2 lho! Apa saja ya item-nya? Seperti yang sudah di beritakan sebelumnya, pekan lalu Pokemon GO memberikan update terbaru yang cukup besar. Salah satunya adalah penambahan kurang lebih 80 Pokemon baru dari generasi 2 yang bisa kamu tangkap. Tentunya hal ini membuat perburuan Pokemon semakin seru! Yuk, check this out!

Nah, update terbaru Pokemon GO tersebut bukan cuma menambahkan 80 Pokemon baru saja. Ternyata, update ini juga menambahkan beberapa item baru yang menarik, dimana beberapa diantaranya bisa kamu gunakan untuk mengevolusi Pokemon generasi 1 ke generasi 2!

Item baru Pokemon GO ini tergolong langka, dan hanya bisa kamu dapatkan secara random di Pokestop. Belum ada konfirmasi resmi mengenai berapa chance rate untuk mendapatkan item-item baru ini. Sebagian pemain melaporkan bahwa dia mendapatkan salah satu dari item ini hanya dengan satu kali mengunjungi Pokestop. Beberapa diantaranya melaporkan harus mengunjungi Pokestop berulang-ulang sampai ratusan kali baru mendapatkan item tersebut!

Baca lainnya  Ternyata, Nama Asli Gyarados Adalah Skullkraken!

Terdapat lima item baru Pokemon GO yang bisa kamu gunakan untuk mengevolusi Pokemon-mu. Kelima item baru Pokemon GO tersebut antara lain:

Dragon Scale: Mengevolusi Seadra ke Kingdra

King’s Rock: Mengevolusi Poliwhirl ke Politoed / Slowpoke ke Slowking

Metal Coat: Mengevolusi Onix ke Steelix / Scyther ke Scizor

Sun Stone: Mengevolusi Gloom ke Bellossom / Sunkern ke Sunflora

Baca lainnya  10 List Franchise Game Tersukses dan Terlaris Sepanjang Masa

Upgrade: Mengevolusi Porygon ke Porygon 2

sumber : Pokemon Go

Selain lima item baru di atas, saat di Pokestop kamu juga berkesempatan mendapatkan dua jenis berry baru dengan kemampuan berbeda: Nanab dan Pinap. Nanab bisa kamu gunakan untuk melambatkan gerak Pokemon sehingga lebih mudah ditangkap, sedangkan Pinap akan memberikan candy dua kali lebih banyak saat kamu menangkap seekor Pokemon.

Jika chance rate untuk lima item evolusi sangat kecil, berbeda dengan dua berry ini. Beberapa pemain melaporkan, mendapatkan berry ini jauh lebih mudah dibandingkan mendapatkan salah satu dari lima item evolusi. Yah wajar juga sih, karena memang item untuk evolusi jauh lebih berharga dibandingkan berry. Karena kapan lagi, kamu bisa mengevolusikan Pokemon generasi 1 ke generasi 2?

Baca lainnya  Nintedo Memantapkan Eksistensi Dengan Memunculkan Aplikasi Mobile

Selain lebih dari 80 Pokemon dan juga item-item baru ini, berikut adalah beberapa fitur yang ditambahkan dalam update terbaru Pokemon GO.

Bisa menangkap Pokemon dengan gender yang lebih spesifik, Mekanik baru saat bertemu Pokemon, Menambahkan opsi pilihan PokeBall dan Berry di layar, Avatar dan aksesoris baru, Map malam hari dan juga musik baru, Bonus candy lebih banyak saat menangkap dan mengevolusi Pokemon, Meningkatkan stabilitas koneksi dengan Apple Watch, Beberapa perbaikan bug minor dan kesalahan teks. Jadi tunggu apa lagi ? bagi para spacer yang suka banget main pokemon jangan mau ketinggalan ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here