Cartoon Network Hadirkan Kartun Nostalgia di Ulang Tahunnya

Source : deviantart

Kalau spacers berlangganan saluran tv berbayar, pasti spacers tahu yang namanya Cartoon Network, ‘kan? Spacers tahu enggak sih kalau ada salah satu saluran kartun berbayar di dunia ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 25?

Yak, saluran kartun yang diluncurkan tahun 1992 ini baru saja menyentuh umur ke yang 25-nya, dan buat spacers yang sering nonton kartun-kartun dulu seperti Dexter’s Laboratory, The Grim Adventures of Billy and Mandy, dan Ed, Edd, and Eddy, spacers bakalan diajak bernostalgia sama Cartoon Network karena saluran tersebut baru saja merilis klip highlight berisikan karakter-karakter dari serial-serial tadi. Di dalam klip highlight-nya itu, tokoh-tokoh tersebut berdansa diiringi lagu. Bumper yang diputar ini juga merupakan salah satu throwback untuk Cartoon Network, karena bumper sendiri sudah digunakan sejak tahun 2004.

Baca lainnya  Game of Throne Final Season, Cuman 6 Episode Doang

Walaupun Cartoon Network memutar klip highlight ini untuk mengajak spacers bernostalgia, bukan berarti Cartoon Network bakal meninggalkan kartun-kartun yang saat ini ditayangkan loh ya. Saluran kartun terbesar itu saat ini masih memutarkan kartun-kartun terkenal seperti Adventure Time dan masih terus melanjutkan perjalanan mereka di dunia kartun dengan memutar Powerpuff Girl seri terbaru. Mereka juga akan terus memutar serial yang saat ini terkenal, yaitu Teen Titans Go, sebuah lanjutan dari serial Teen Titans yang pernah diputar di Cartoon Network.

Baca lainnya  Kostum Power Rangers Dari Masa ke Masa, Masih Ingatkah Kamu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here