Cerita Singkat Gameplay Yakuza 0

Sumber : Blog Playstation

Spacer pengen coba game baru? Yakuza 0 dapat jadi alternatif game baru yang dapat kalian coba. Video game aksi petualangan ini adalah prequel dari Yakuza series. Game besutan Sega ini sebenarnya sudah beredar cukup lama di Jepang dan Taiwan. Namun versi PS4-nya yang berbahasa Inggris baru akan dirilis pada Maret 2017 mendatang. Jadi bagi Spacer yang sudah pernah memainkan Yakuza series, sebentar lagi kalian dapat menikmati game ini di PS4 kalian tanpa mengalami kendala bahasa. Menurut kabar yang beredar, Sega mau mengembangkan versi ini karena dorongan fans Yakuza.

Baca lainnya  Masih Ada Bocoran di Paris Game Week Kemarin!

Latar Game Yakuza

Gameplay Yakuza 0 ini cukup menarik. Game ini berlatar belakang di kota Kamurocho dan Sotenbori pada tahun 1988. Cerita game ini mengisahkan perjuangan awal 2 tokoh Yakuza yang berasal dari daerah berbeda. Mereka adalah Kazuma Kiryu dan Goro Majima. Saat memainkan game ini, kalian dapat memilih menadi Kiryu atau Majima. Dan untuk mengembangkan skill karakter tersebut, kalian harus punya uang banyak.

Baca lainnya  5 Game VR yang Patut Kamu Coba

Fitur-Fitur yang Menarik

Game ini memiliki beberapa fitur game yang menarik. Salah satunya adalah banyaknya pilihan gaya peperangan yang dapat dimainkan. Pilihan ini lebih banyak dari game yang sebelumnya. Selain itu, Spacer juga dapat mengganti style di tengah-tengah battle. Di game ini, kalian juga dapat memodifikasi karakter dengan cara membeli skill. Uang ini dapat Spacer peroleh dari usaha sampingan dari karakter yang kalian pilih.

Baca lainnya  FORM Tipe baru dari game Puzzle VR

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here