Cerita yang Menyenangkan dan Menyedihkan di Road to You, Wajib Nonton!

Film-film yang spacers tonton pastinya punya makna tersendiri dong buat hidup spacers? Setiap nonton film, banyak pesan moral yang bisa spacers ambil buat diterapkan di kehidupan spacers. Nah untuk spacers yang suka cerita-cerita dengan alur sederhana tapi maknanya dalem, spacers wajib banget nih nonton anime Jepang yang judulnya Road to You.

Baca lainnya  Detektif Conan - Legenda yang Tak Pernah Pudar

Road to You ini adalah sebuah anime berdurasi pendek yang berasal dari manga garapan Shin Takahashi. Gimana sih cerita Road to You ini? Road to You mengisahkan tiga cerita cinta yang bercampur di tengah malam penuh keajaiban di Sapporo dan Otaru pada saat musim dingin. Ada tiga set karakter yang masing-masing bakalan nyeritain gimana sih keajaiban cinta bakalan terjadi antar kekasih, antar keluarga, dan antar teman biasa.

Baca lainnya  Sebuah Kisah Cinta yang Aneh di Renai Kitanshuu

Anime pendek ini disutradarai oleh Hiroshi Kawamata, yang sering juga kerja bareng Walt Disney production, dan animasinya dirancang oleh Kenici Tsujiya, animator film Your Name yang pastinya spacers udah pada tau. Rencananya, Road to You bakalan tayang tanggal 11 Oktober lewat YouTube. Pastinya spacers udah gak sabar dong nungguin kayak apa sih menyedihkan atau menyenangkannya film ini? Pokoknya spacers tungguin aja ya, tanggal 11 Oktober ini luangin waktu sebentar untuk nonton anime yang menarik ini. Jangan lupa sediain tisu ya, karena kemungkinan film ini bakalan bikin nangis spacers semuanya!

Baca lainnya  Netflix Umumkan CG Remake Saint Seiya Terbaru!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here