4 Kartu Baru, Lengkap Dengan Taktik Untuk Update-an Terbaru Clash Royale

sumber: Clash Royale Boss

Kali ini, Clash Royale mengeluarkan update terbarunya yang termasuk menambahkan Arena Baru, Kartu baru, dan masih banyak lagi. Bacalah lebih lanjut jika ingin mengetahui isi updatenya.

Kartu Baru

Clash Royale mengeluarkan 4 kartu baru, 2 kartu Legendary, 1 kartu Rare, dan 1 kartu common. Bacalah lebih lanjut lagi jika ingin mengetahui kartu barunya. Semua kartu baru ini, diskalakan pada level Tournament Standard.

Sumber : Clash of Guide
  1. Bandit

Kartu Legendary baru ini adalah kartu yang dikeluarkan paling pertama oleh Team Supercell. Kartu ini memiliki potensial yang sangat besar, karena kartu ini bisa menjadi tidak tersentuh saat Bandit nge-Dash. Saat nge-dash, Bandit menjadi tak tersentuh dan mengeluarkan damage 2 kali lipat dari aslinya. Ditambah lagi, Bandit menyerang cukup cepat. Membuat dia kartu yang cukup Offensif yang tidak boleh diabaikan, karena Bandit bisa menyakiti tower Spacers melebihi 1000 HP.

Baca lainnya  Star Citizen, Game Multiplayer Untuk Menjelajah Tata Surya

2. Night Witch

Night Witch adalah kartu Legendary selanjutnya yang terharga 4 elixir. Kartu ini menyerang pasukan darat dengan serangan meleenya. Kalau Witch menegeluarkan Skeletons setiap beberapa detik, Night Witch mengeluarkan Bats. Bats ini memiliki HP yang kecil yang seperti Skeletons. Bacalah lebih lanjut jika ingin mengetahui tentang Bats.

3. Heal Spell

Heal Spell adalah Spell yang terharga 3 elixir. Heal Spell berdurasi 3 detik dan setiap detik, Spell ini mengembalikan 176 HP kepada semua Troops yang berada di Radius 3 Tiles. Spell ini bisa menjadi Spell yang banyak digunakan karena Spell ini banyak fungsinya. Kita mungkin bisa melihat taktik-taktik unik dari Pemain saat menggunakan Spell ini.

Baca lainnya  Tema Game 'Call of Duty' Mana Yang Menjadi Favorit Kamu?

4. Bats

Bats adalah kartu common yang memiliki attack damage yang sama dengan skeletons. Perbedaannya dengan skeletons adalah, Bats itu pasukan yang terbang, sehingga tidak bisa di log. Terlebih lagi kecepatan bergeraknya yang cepat dan ada 4 Bats total untuk harga 2 elixir. Kartu ini bisa dibilang kartu cycle selain skeletons.

Mode Bermain Baru

Ada mode Bermain baru yang akan keluar, yaitu 2v2 mode. Mode 2v2 ini adalah pertarungan antar clan. saat mulai bertarung, pemain akan ditunjukkan deck temannya dan juga diberitahu di mana clanmatesmu akan menaruh satu kartu. Mode ini cukup menegangkan dan bisa menjadi kacau di lapangan pertarungan.

Baca lainnya  Layak Dibilang Clash of Clans 2, Ini Updatean Terbaru Clash of Clans

Arena Baru

Ada Arena baru yang dirilis oleh Supercell. Arena ini adalah Arena 11, Legendary Arena yang baru. Karena Arena baru ini adalah Legendary Arena yang baru, maka Legendary arena yang lama dinamakan Hog Mountain. Arena 10 dinamakan Hog Mountain karena patung di atas adalah Hog Rider, bukan Barbarians. Arena baru ini juga mengeluarkan confetti saat overtime. Dan di Legendary Arena ini memiliki patung Raja seperti di King’s Tower masing-masing pemain.

Akan dibahas lagi tentang update Clash Royale yang Epic ini….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here