Contoh Berbagai Aliran Geek

Sumber : Huffington Post

Orang-orang geek biasanya nyentrik namun tidak kuper. Mereka sangat mendalami hal yang mereka sukai hingga banyak waktu mereka yang tersita untuk hal tersebut. Para geek ini sebenarnya terkelompok dalam berbagai aliran. Dan mereka biasanya tergabung dengan komunitas mereka sendiri.

  1. Musik Geek

Selain itu, ada juga geek musik. Para geek music biasanya terobsesi dengan musik aliran tertentu saja atau bahkan satu pemusik saja. Saat ngobrolin music dengan mereka, pasti Spacer akan merasa seperti alien yang gak pernah dengering musik.

2. Star Wars Geek

Salah satu aliran geek yang cukup nyentrik adalah aliran Star Wars. Mereka sangat menyukai film dan pernak-pernik berbau Star Wars. Jadi tak heran bila kalian melihat koleksi film dan item-item Star Wars. Selain koleksi tersebut, mereka juga hafal semua hal tentang film ini. Baju dan dekorasi kamar mereka pun kental dengan film ini.

Sumber : Huffington Post

3. Game Geek

Ada juga geek game. Para geek gamei ni selera game-nya anti mainstream. Jadi, jangan harap kalian melihat mereka memainkan game-game pasaran. Selain itu, mereka juga lebih banyak menghabiskan waktu bermain game atau bergabung dengan forum game tertentu.

4. Gadget Geek

Aliran geek lainnya adalah geek gadget. Para geek gadget pasti memiliki gadget terbaru. Mereka biasanya adalah early technology adapter alias pengguna awal teknologi baru. Sehingga, mereka tepat sekali dimintai pendapat tentang plus minus tentang gadget baru yang ingin Spacer beli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here