Count Olaf Balik Lagi di Trailer Baru Lemony Snicket: A Series of Unfortunate Events

Hai SPACER, pernah baca Lemony Snicket: A Series of Unfortunate Events? Kalau udah pernah baca, pasti udah pada nonton filmnya kan. Masih inget kan sama ceritanya yang unik penuh ketegangan? Kalau udah pada lupa, sekadar flash back aja nih ya. Jadi, novel ini menceritakan kehidupan dari Baudelaire bersaudara. Ada Sunny, Klaus, dan Violet. Violet ini anak perempuan yang usianya udah 14 tahun, kalau Klaus anak laki-laki yang berusia 12 tahun, nah kalau Sunny ini bayi perempuan yang masih imut abis. Jadi, semenjak orang tua mereka meninggal, mereka harus hidup dalam penderitaan dan kesedihan karena rumah mereka udah abis kebakaran. Apalagi ternyata mereka dapet ayah angkat yang kejam bernama Count Olaf.

Baca lainnya  Para Aktor dan Aktris Hollywood Ini Ternyata Bukan Berasal dari Amerika Serikat! (Part 3)

Cerita mereka yang unik di setiap kejadian emang bikin novel ini bukan disukai anak-anak aja yah kayaknya, orang dewasa juga banyak banget yang suka sama alur cerita di novel ini yang penuh surprise. Setiap moment selalu aja bikin jantung kaget terus penasaran sampe nggak bisa berhenti baca.

Nah, buat SPACER yang tergila-gila sama petualangan Baudelaire bersaudara, novel yang udah pernah difilmkan ini bakal dibuat serial lagi yang lebih panjang pastinya dari filmnya dulu. Netflix sudah mengeluarkan teaser terbaru yang mengajak kita kenalan lagi sama tokoh Count Olaf yang jadi tokoh jahat di novel ini. Selain itu, di teaser terbaru ini, kamu bakal ngelihat penampilan perdana dari Baudelaire bersaudara yang jadi anak asuh Count Olaf.

Baca lainnya  Para Aktor dan Aktris Hollywood Ini Ternyata Bukan Berasal dari Amerika Serikat! (Part 3)

Neil Patrick Harris, si Count Olaf yang Baru

Sumber : Youtube.com

Terus apa dong yang beda dari film sebelumnya? Bedanya nih, Count Olaf yang super jahat bakal diperankan sama Neil Patrick Harris. Tokoh ini awalnya diperankan sama aktor berbakat Jim Carrey di tahun 2004, namun di trailer ini kamu bakal terkejut sama Harris yang sudah berubah drastis jadi ayah angkat jahat ditambah ciri khas rambu abu-abu dan hidung mancung. Penggemar Harris sendiri aja nggak ngenalin loh kalau itu si aktor ganteng ini. Bener-bener beda deh. Violet yang diperankan Malina Weissman dan Klaus diperankan oleh Louis Hynes udah siap buat berpetualang lagi.

Baca lainnya  Para Aktor dan Aktris Hollywood Ini Ternyata Bukan Berasal dari Amerika Serikat! (Part 3)

Patrick Waburton bakalan jadi Lemony Snicket. Dia muncul di teaser pertama yang menampilkan easter egg berdasarkan novelnya. Dibandingkan filmnya yang 2004 lalu, serial yang diadaptasi Netflix ini punya 8 episode, jadi pastinya bakalan lebih banyak petualangan seru yang muncul di serial terbaru ini dong.

Selain pemain utama tadi, masih ada pemain lain kayak Usman Alli menjadi Hook-Handed Man, John De Santis menjadi Bad Man, Aasif Mandvi menjadi Uncle Monty, dan Joan Cusack menjadi Justice Strauss. Tungguin serial terbaru Netflix ini yang tayang 13 Januari 2017 ya SPACER.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here