Review : Kolaborasi Tahunan The Flash, Supergirl, Arrow dan Legends of Tomorrow

Sumber : ScreenRant

Bulan ini penuh dengan kejutan. Kali ini, CW kembali mengadakan proyek crossover dalam Arrowverse-nya. Proyek crossover paling besar dari CW ini bakal menampilkan empat superhero DC yang lagi terkenal di layar kaca yakni Arrow, Supergirl, Flash, dan Legend of Tomorrow.

Mega-Crossover ini terbagi dalam empat bagian yang dimulai dari serial Supergirl yang tayang tanggal 28 November 2016. Lalu, lanjut ke The Flash and Arrow, dan bagian terakhir akan ditutup dengan serial Legends of Tomorrow.

Terinspirasi dari komik mini seri yang terbit tahun 1988 dengan judul Invasion, banyak orang yang berasumsi mengenai plot yang ditawarkan terutama bagaimana CW mengemas crossover ini menjadi unik tanpa kehilangan ciri khasnya. Tak sedikit orang yang menunggu keseruannya setelah produser kenamaan Arrowverse, Greg Berlanti dan Andrew Kreisberg berhasil mengemas Supergirl vs The Flash dengan apik dalam World’s Finest.

Baca lainnya  Captain America dan Black Widow Pacaran, Serta Hal Lainnya Saat Kamu Nonton Film Ini!

Ngomongin soal musuh dari serial #HeroesVSAlien ini, yang akan dilawan oleh superhero kece ini adalah tentara alien yang dinamakan The Dominator – kumpulan alien yang berusaha menguasai bumi. Hiiy! Apalagi rumornya kekuatan yang dimiliki alien adalah mengontrol pikiran jadi, mungkin saja nih para superhero harus saling melawan sebelum bersatu. Wah, jadi tambah seru dong!

Baca lainnya  7 Fakta Unik Justice League Aquaman, Cyborg, & Flash

(warning : Spoiler Alerts)

Cerita yang menegangkan (Tapi sayangnya banyak spoiler)

Mega Crossovers ini memang paling ditunggu-tunggu, sayangnya, efek kejutannya agak berkurang dikarenakan spoiler yang terlalu banyak dari trailer dan bloopersnya bikin kita bukannya makin penasaran malah jadi gregetan sendiri karena bocor.

Sumber : ComicBook

Berhasil dengan Arrow episode 100-nya

Walaupun sedikit bocor, kalian tetap loh bisa tegang menonton bagian ketiga yang tayang dalam episode Arrow. Dalam bagian yang juga merupakan peringatan 100 episode serial Arrow ini, seluruh karakter ditampilkan kembali loh! Wah!

Baca lainnya  The Flash - Killer Frost

Humor yang tak berhenti

Memang salah satu andalan dari serial televisi besutan Berlanti Productions ini adalah humor yang tiada henti. Cukup untuk membuatmu tertawa lebar sambil geleng-geleng kepala.

Berantem Lagi Berantem Lagi!

Seperti beberapa crossover lainnya, selalu saja karakter Superhero ini bertarung dahulu sebelum kemudian bersatu melawan musuh. Wondering, nggak ada plot lain ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here