The Dark Tower, Stephen King akan Hadir di Layar Bioskop

Sumber : Cheat Sheet

Bagi spacers yang gak sabar dengan karya Stephen King, pasti tau bahwa IT akan diangkat menjadi layar bioskop kembali setelah lama hiatus dari dunia perfilman. Namun ada satu lagi nih sobat spacers, karya Stephen King yang juga akan diangkat di layar bioskop, The Dark Tower.

Alkisah terdapat sebuah penembak jitu atau The Gunslinger dengan sebuah misi untuk mencapai The Dark Tower yang kabarnya menggabungkan dua dimensi dunia yakni dunia “The Gunslinger” dan dunia bumi. Gunslinger sendiri adalah sebuah Knight Order yang menjadi penjaga kedamaian dalam dunia tersebut, namun Roland Deschain adalah Gunslinger terakhir pada masanya.

Baca lainnya  Koe no Katachi versus Kimi no Na Wa

Pada saat bersamaan di Earth, terdapat anak 11 tahun bernama Jake Chambers. Ia dapat merasakan dunia the Gunslinger dan membuat ia menemukan dimensi lain bernama Mid World. Namun untuk mencapai End-World, Roland akan berhadapan dengan Walter Padick sebuah penyihir yang ingin menghancurkan Roland dan Jake.

The Dark Tower sendiri akan diperankan oleh Idris Elba, dan Matthew McConaughey. Film ini digarap oleh Sony dan Columbia pictures. Adapun akan dirilis ke layar bioskop pada tanggal 4 Agustus 2017.

Baca lainnya  Film Musikal "La La Land" Berhasil Masuk ke Dalam 14 Nominasi di Ajang Piala Oscar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here