David Fincher Menjadi Sutradara Sekuel Film World War Z?

David Fincher Menjadi Sutradara Sekuel Film World War Z
Source Photo: http://screenrant.com/

Halo Sobat Spacer! Siapa disini yang suka film dengan bergenre ‘Zombie‘? Pastinya buat kamu yang suka banget film tentang ada zombie-nya, pasti tau banget dong salah satu film zombie yang sempat hits beberapa tahun yang lalu? Yaitu World War Z yang dibintangi oleh Brad Pitt. Beredar kabar bahwa pihak rumah produksi film ini yaitu Paramount, dikabarkan sudah hampir memilih satu nama untuk dijadikan sutradara. Siapa ya kira – kira? Yuk cek ulasan berita berikut.

David Fincher Menjadi Sutradara Film ‘World War Z 2’ ?

Memang kabar adanya kelanjutan untuk sekuel film World War Z sudah berhembus dari beberapa tahun yang lalu. Namun pada kali ini sepertinya proses untuk sekuel film World War Z ke-2 sudah mulai menemui titik terang. Dimana beberapa waktu yang lalu juga, proses produksi sekuel World War Z 2 ini juga sempa mengalami beberapa masalah, bahkan tidak membawa kembali Marc Forster untuk sebagai sutradara. Kabar paling baru yang dilansir dari Screenrant, Paramount telah menunjuk David Fincher sebagai sutradara dalam film World War Z 2.

Bertemunya David Fincher bersama Brad Pitt dalam satu proyek film bukanlah untuk pertama kali. Sebelumnya, Brad Pitt dan David Fincher telah beberapa kali bekerja sama dalam satu proyek film, seperti dalam film Se7en, Fight Club, dan The Curious Case of Benjamin Button. Dalam film – film besutan David Fincher bersama Brad Pitt, banyak kalangan yang menilai sosok David Fincher dapat mengeluarkan performa terbaik dari akting Brad Pitt.

David Fincher Tidak Begitu Sukses Dalam Film Franchise?

Salah satu hal yang mungkin menjadi pikiran bagi para penikmat film & fans film World War Z ini adalah David Fincher memiliki track record yang buruk dalam menangani film franchise. Seperti pada film Alien 3 yang pernah ia tangani. Dimana Alien 3 memiliki budget hampir 3x lipat dari budget pembuatan film – film franchise alien sebelumnya yaitu sekitar US$ 50,000,000. Namun hanya meraup total pendapatan terkecil diantara franchise film – film alien sebelumnya yaitu hanya sekitar US$ 161,376,068. Tetapi, Fincher juga mempunyai keahlian membuat sebuah film dengan budget yang relatif rendah

Waktu Rilis Film World War Z 2

Untuk waktu rilis sekuel Film World War Z 2, memang belum ada konfirmasi secara resmi kapan World War Z 2 ini akan tayang. Namun, diperkirakan film ini akan mulai masuk dalam tahap produksi pada awal 2018 mendatang. Masih banyak waktu yang tersedia bagi David Fincher untuk membuat jalan cerita film World War Z ke-2 ini. Diharapkan David Fincher dapat melanjutkan kesuksesan film World War Z pertama yang sukses meraup Box Office sebesar US$ 540,000,000.

Bagaimana tanggapan Sapcer dengan ditunjuknya David Fincher sebagai sutradara dalam film World War Z 2 mendatang? Yuk share opini kalian di kolom komentar dibawah ya 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here