Davion Sang Pemburu Naga Yang Mendapat Kekuatan Naga

sumber : dotamods.ovh

Bicara tentang Dota 2 memang sangat seru dan tidak ada habisnya. Para Hero yang sering kita mainkan selama ini ternyata punya kisah latar yang menarik. Beberapa dari mereka ada yang bangkit menjadi Hero setelah kejadian traumatis, ada yang ternyata merupakan dewa-dewa di dunia Dota 2, sampai orang biasa yang mendapat kekuatan. Penasaran seperti apa kisah Davion sang Dragon Knight? check this out.

Meski disebut “ksatria biasa”, Davion sebenarnya tetap merupakan seorang ksatria tangguh bahkan sebelum mendapat kekuatan berubah menjadi naga. Dia pernah berhadapan dengan Uldorak, naga penjelajah waktu yang sempat meneror Kerajaan Candoness.

Uldorak muncul setiap kali Candoness memilih seorang raja baru untuk memerintah kerajaan mereka dan selalu meminta upeti berupa emas dan pernak-pernik berunsur magis yang melimpah. Tentunya bila permintaannya ditolak, Uldorak akan membantai kerajaan tersebut. Ketamakannya pun berjalan selama beberapa generasi.

Sampai pada satu titik Ibusuri Ratu Tansis XII sudah merasa muak dan memanggil Davion untuk menghabisi nyawa Uldorak. Akhirnya pada hari penobatan putra Ratu Tansis Sang Dragon Knight​ dengan mudah berhasil menyergap Uldorak karena menganggap rakyat Candoness sudah tunduk dan tidak menyangka akan ada serangan.

Raja yang baru dinobatkan, Tansis XIII, sangat berterima kasih atas perbuatan Davion dan menghadiahinya satu set baju zirah, Wyrm Bracers of Uldorak, Wyrm Skirt of Uldorak, dan Wyrm Helm of Uldorak, lengkap dihiasi dengan tanduk naga tersebut.

Tapi bukan itu lah yang memberinya kekuatan. Kisah tersebut hanya merupakan bagian kecil dari perburuan naga Davion. Dia bertahun-tahun mencari sekor naga legendaris bernama Eldwurm. Namun saat akhirnya bertemu, pencarian tersebut berbuah mengecewakan. Davion menemukan Eldwurm hanyalah seekor Slyrak tua yang sudah renta, dan tak mampu lagi bertarung.

Baca lainnya  New Blood Championship - Turnamen dota 2 baru bagi pemain pemula di Asia Tenggara.
sumber : dotamods.ovh

Saat seketika memutuskan untuk pergi, sesosok suara memasuki pikiran Davion. Adalah suara dari sang Slyrak tua yang meminta sebuah kematian terhormat dengan pertarungan melawan sang ksatria. Merasa iba, Davion setuju dengan permintaan. Davion menemukan pertarungan melawan sang Slyrak tua melebihi maksud tindakan pengampuanan.

Alhasil pertarungan berjalan sengit sampai Davion berhasil menusukkan pedang ke dada sang Slyrak sementara sang Naga menusukkan cakarnya ke tenggorokan Davion. Seiring percampuran darah mereka berdua, sang naga memberikan seluruh kekuatan dan ilmu yang ia miliki kepada Davion sebagai bentuk penghormatan.

Baca lainnya  Tips Untuk Main Hero Legion Commander Di Dota 2

Sang Slyrak mengunci ikatannya dengan sang ksatria dan lahirlah Davion sang Dragon Knight. Seorang ksatria yang dapat berubah menjadi naga jika ia memanggil kekuatan sang Slyrak tua tersebut.

Begitulah jalan cerita Hero Dota 2 Davion bisa mendapatkan kekuatannya. Berkat mengabulkan permintaan Eldwurm dia sekarang tidak hanya bisa menyemburkan api dan menjadi lebih sakti dari ksatria biasa, namun bahkan bisa berubah wujud menjadi seekor naga, walau agak ironis, mengingat dia bekerja sebagai pemburu naga.

Baca lainnya  Tips Untuk Main Sebagai Role Solo Hardlane-Offlaner Di Dota 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here