Deretan Aktor Ini Pernah Tolak Tawaran Untuk Main di Film Hollywood

Sobat SPACERS, seperti yang telah kita ketahui bahwa La La Land sukses menjadi film ketiga sepanjang sejarah yang mampu meraih 14 nominasi dalam ajang penghargaan Piala Oscar 2017. Namun dibalik keberhasilan La La Land, ternyata ada fakta mengejutkan yang jarang diketahui oleh publik. Fakta itu adalah fakta bahwa pada awalnya, Miles Teller dan Emma Watson-lah yang dipilih untuk memerankan 2 karakter utama di film La La Land. Namun, karena berbagai alasan, mereka pun batal bermain di film ini. Dan, alhasil, Emma Stone dan Ryan Gosling dipilih untuk menggantikan posisi mereka.

Fakta ini pun membuka rahasia di industri Hollywood bahwa ternyata banyak aktor/aktris di industri ini yang menolak untuk bermain di suatu film (karena berbagai alasan).

Baca lainnya  Siapakah Pemeran James Bond Favorit Kamu?

Nah, kira-kira siapa saja ya mereka? Yuk kita simak ulsannya dibawah ini.

Tom Cruise

Sumber : Groef

Salah satu ator yang ternyata pernah menolak tawaran untk bermain di film besar adaah Tom Cruise. Tom, yang terkenal lewat perannya sebagai agent Ethan Hunnt di film Mission Impossible, pada awalnya dipilih untuk memerankan karakter Tony Stark di film Iron Man. Namun, karena satu dan lain hal, Tom Cruise pun batal memerankan karakter ini.

Akhirnya, peran ini pun jatuh ke tangan Robert Downey Jr., aktor yang pada saat itu tidak terlalu terkenal di jagat perfilman dunia. Namun, setelah film ini premiere untuk pertama kali di box office dunia di tahun 2008, film Iron Man langsug menempati posisi 5 besar dalam daftar film ter-laris di tahun itu. Dan, film ini juga secara instan melambungkan nama Tony Stark sebagai salah satu aktor “Top” di Hollywood.

Baca lainnya  Dari Umur Bibi May 54 Tahun Sampai Harus Masuk SMA, Ini Kenyataan Mengejutkan Spiderman Homecoming

Miles Teller

Sumber : CelebMix.com

Seperti yang telah kita bahas sebelumnya, Miles Teller merupakan salah satu aktor yang juga telah menola tawaran untuk bermain di film besar Hollywood. Dan, film itu adalah La La Land. Jauh sebelum Ryan Gosling memerankan karakter Sebastian di film ini, Miles Teller menjadi pilihan utama sang Sutradara, yaitu Damien Chazelle. Namun, karena berbagai alasan (salah satunya karena Miles masih dalam proses syuting film Whiplash), Miles batal memerankan karakter ini, dan posisinya pun digantikan oleh Ryan Gosling.

Will Smith

Sumber : Vulture

Siapa sangka kalau Will Smith jadi salah satu aktor yang pernah menolak tawaran untuk bermain di film besar? Ya! Will Smith sempat jadi pilihan utama sutradara dan kru untuk memerankan karakter Quentin Tarantino di film Django Unchained. Namun, karena masalah ketidakcocokan dengan alur cerita dari film ini, Will Smith pun batal berperan dan digantikan oleh Jamie Foxx.

Baca lainnya  Star Wars R2-D2 Asli Dijual Sebesar 2,62 Juta Dollar

Nicolas Cage

Sumber : BBC

Pemeran Johnny Blaze di film Ghost Rider ini juga ternyata pernah menolak tawaran untuk bermain di slaah satu film peraih nominasi Oscar, yaitu The Wrestler. Pada saat itu, Cage mengatakan bahwa ia menolak tawaran tersebut karena untik dpaat benar-benar berperan dan merepresentasikan karakternya sebagai seorang pegulat, ia harus menggunakan steroid. Dan, karena ia menolak untuk melakukan ini, posisinya pun digantikan oleh Mickey Rourke.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here