Deretan Aktris Top Dunia Yang Secara Mengejutkan Menolak Tawaran Bermain di Film Hollywood

Sobat SPACERS, tidak dapat dipungkiri lagi bahwa dibalik gemerlapnya jagat perfilman terbesar dunia, Hollywood menyimpan satu fakta unik yang seringkali terjadi dan membingungkan banyak orang. Fakta itu adalah fakta dimana ada banyak aktor/aktris yang menolak untuk tampil membintangi film-film Hollywood, yang ternyata jadi salah satu film paling sukses di pasaran.

Nah, deretan Aktris dibawah ini ternyata pernah menolak tawaran bermain film, yang dimana film itu nantinya sukses menjadi salah satu film dengan penghasilan tertinggi di dunia. Nah, kira-kira mau tahu siapa saja mereka? Yuk kita simak ulasannya berikut ini.

Angelina Jolie

Angelina Jolie Memikirkan Untuk Melanjutkan Sekuel 'The Maleficent 2' - 2
Source: http://angelinajoliefan.com/

Siapa sangka salah satu aktris dengan bayaran termahal di Hollywood ini ternyata pernah menolak peran besar di sebuah film? Angelina Jolie yang dikenal lewat perannya di film Tomb Raider pernah menjadi pilihan utama sutradara film Alfonso Cuaron untuk memerankan karakter Dr. Ryan Stone di film Gravity. Namun, karena saat itu Jolie juga sedang menjalani proses syuting untuk kedua filmnya, yaitu Salt dan In the Land of Blood and Honey, Jolie pun memutuskan untuk mundur dari proyek ini. Alhasil, Sandra Bullock pun dipilih untuk menggantikan posisi Jolie. Hasilnya? Film ini sukses membawa pulang 7 piala Oscar di ajang Academy Awards ke-86.

Baca lainnya  Karakter Carrie Fisher Tidak Akan di-Kreasikan Ulang Secara Digital di Film Star Wars Berikutnya

Emma Watson

Sumber : The Indian Express

Aktris yang terkenal lewat perannya sebagai Hermione Granger di film Harry Potter ini memang sedang ramai diperbincangkan. Bukan hanya karenakesuksesannya memerankan karakter Belle di film Beauty and the Beast, namun juga karena fakta bahwa dirinya ternyata pernah jadi pilihan utama untuk bermain di film La La Land.

Namun, karena saat itu Watson sedang berfokus untuk bermain di film Beauty and the Beast, dimana ia harus menjalani latihan yang intens selama berbulan-bulan agar dapat menguasai karakternya dengan baik, Watson pun memutuskan untuk mundur dari La La Land. Alhasil, peran ini pun diambil alih oleh Emma yang lain, yaitu Emma Stone, yang kemudian sukses meraih piala Oscar berkat perannya di film ini.

Baca lainnya  Inilah Para Pemenang Oscars 2017

Anne Hathaway

Sumber : TV Guide

Jauh sebelum Katherine Heigl dipilih untuk bermain di film Knocked Up, Anne Hathaway merupakan pilihan utama sang sutradara untuk memerankan karakter utama di film ini. Namun, karena ada 1 scene yang menyoroti bagian sensitif dari wanita, Anne pun mundur, dan perannya digantikan oleh Katherine Heigl.

Angela Bassett

Sumber : Famous African Americans

Angela Bassett merupakan salah satu aktris yang juga menolak peran di film peraih Oscar, yaitu Monster’s Ball. Angela menolak peran ini karena ia merasa bahwa film ini terlalu memberikan persepsi yang negatif terhadap wanita berkulit hitam.

Baca lainnya  Salah Satu Aktor Terbaik Dunia, Bill Paxton, Tutup Usia

Peran ini pun akhirnya jatuh ke tangan Halle Berry, yang berkat perannya di film ini, sukses menjadi aktris berkulit hitam pertama yang memenangkan piala Oscar untuk kategori aktris terbaik.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here