Tidak dapat dipungkiri sekarang ini game manjadi salah satu bagian dari gaya hidup yang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan manusia modern. Dengan konsep permainan dan efek visual serta efek suara yang mengagumkan 5 games mobile offline ini dapat menjadi pilihan terbaikmu.

SoulCraft

Sumber : Microsoft

Game offline yang harus kamu coba diawali dengan game action RPG yang paling banyak diunduh di seluruh dunia. Dapat dimainkan secara gratis, SoulCraft menawarkan konsep permainan yang menantang dan visual effect 3D yang mengagumkan. Game yang dikembangkan MobileBits Game ini mengajak para gamer untuk berperan sebagai seorang malaikat untuk memenangkan pertempuran, adapun game ini menceritakan mengenai manusia pinggiran yang harus mengungkap sebuah rahasia melalui petualangan yang menantang.

Elite Killer : SWAT

Sumber : RevDL

Elite Killer : SWAT menjadi game seru lainnya yang bisa dimainkan tanpa adanya koneksi internet. Game perang yang satu ini menjadi salah satu permainan berkonsep pertempuran yang bisa dikatakan sangat elit dengan pilihan senjata yang relatif lengkap dan ampuh membasmi musuh. Setidaknya ada sekitar 30 lebih senjata yang bisa para gamer pilih untuk memenangkan peperangan.

Devil Ninja 2

Sumber : Google Play

Bermimpi menjadi seorang ninja yang ingin memberantas berbagai jenis iblis dari muka bumi? Devil Ninja 2 bisa menjadi jawabannya. Game offline petualangan ini mengajak para gamer untuk berperan sebagai ninja yang akan bertempur melawan monster, adapun senjata bisa diperoleh dengan cara mengumpulkan bola energi. Salah satu keunggulan yang ditawarkan game Devil Ninja 2 adalah adanya efek suara menakjubkan yang membuat permainan menjadi semakin seru.

Brothers in Arms 3

Sumber : Play Store

Gameloft memang enggak ada matinya dalam membuat sebuah game, terbukti dengan berbagai game garapannya yang sukses dipasaran. Brothers in Arms 3 menjadi salah satu perang terbaik yang dapat kamu mainkan secara offline. Melalui game arcade ini para gamer akan diajak untuk berpetualang hingga ke perang dunia ke II, dimana dalam hal ini peran yang sudah disediakan adalah pasukan tentara Amerika yang nantinya akan bertempur dengan banyak prajurit yang berasal dari seluruh dunia. Selain menawarkan konsep permainan yang seru, Brothers in Arms 3 juga telah dengan didukung  grafis 3D berkualitas bagus dan dapat dimainkan dalam ponsel android secara gratis.

N.O.V.A. 3

Sumber : Play Store

Game offline yang terakhir masih merupakan garapan Gameloft, kali ini N.O.V.A. 3  menjadi pilihan terbaik yang bisa kamu mainkan di waktu senggang. Game android bergenre action ini menawarkan konsep permainan yang tidak kalah seru dari jenis game tembak-tembakan yang sudah terlebih dahulu muncul dan tentu saja dengan tampilan visual yang menakjubkan. Dalam permainan ini gamer akan diajak untuk memainkan peran sebagai Kal Wardin, seorang komando dengan misinya untuk mencari artefak. Bagi kamu yang ingin memiliki game FPS ini dalam ponsel Android kamu, dapat langsung meng-installnya melalui Google Play.

Itulah 5 games mobile offline yang layak menjadi pertimbangkan kamu untuk mendapatkan hiburan dan selalu dapat kamu andalkan saat kamu merasa bosan karena dapat dimainkan kapan saja dan dimana saja. Selamat bermain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here