Halo sobat Spacers, Sequel film terbaru dari Fast and Furious sudah dirilis trailernya pada bulan Desember tahun 2016. Film yang akan tayang pada pertengahan April 2017 ini masih berkisah tentang keluarga dengan misi-misi khusus yang diberikan. Film yang dibintangi oleh Vin Diesel (Dominic Toretto), Dwayne Johnson (Luke Hoobs), Jason Statham (Deckard Shaw), dan masih banyak lagi. Yang paling mengejutkan dari film ini adalah tidak adanya tokoh Bryan O’Connor (Paul Walker) dan isrinya Mia (Jordana Brewster). Hal ini dikisahkan keduanya mundur dari segala urusan di dunia. Apakah hal tersebut yang membuat keluarga mereka hancur? Yuk intip fakta-fakta apa yang membuat film ini wajib kalian tonton.

1.   Karakter Baru

Sumber: Review Movie

Setelah mengkonfirmasi bahwa dirinya akan hadir kembali di film fast and furious 8, akhirnya keinginan para fans dari Jason sendiri berhasil dikabulkan dengan Jason memainkan karakter protagonis. Hal ini dikarenakan dengan bergabungnya Dom (Vin Diesel) ke pihak Villain (Charlize Theron) sehingga membuat Hoobs (Dwayne Johnson) terpaksa harus merekrut Deckard Shaw (Jason Statham) untuk menghentikan Dom (Vin Diesel).

Baca lainnya  Review Fast & Furious 8: The Fate of the Furious, Lebih Banyak Aksi & Gila!

2.   Musuh Baru

Sumber: Mirror

Dalam film ini terdapat musuh baru yaitu Cipher yang diperankan oleh Chalize Theron. Dengan ditahannya Deckard Shaw (Jason Statham) makan tidak ada lawan tangguh bagi Dom (Vin Diesel) dkk. Namun, justru seorang mastermind kejahatan muncul dan merekrut Dom (Vin Diesel) sebagai kaki tangannya. Chiper ini memiliki rencana yang besar dengan memperalat Dom (Vin Diesel). Dalam film ini karakter Cipher juga tidak sendirian melainkan dikawal oleh Rhodes (Kristofer Hivju).

Baca lainnya  The Fate of the Furious Sukses Pecahkan Rekor Sebagai "The Highest-Grossing Opening Film of All Time"

3.   Keluarga yang Akan Hancur

Sumber: Pinterest

Dalam film ini juga diceritakan bahwa keluarga mereka masih tetap sama seperti sequel film sebelumnya. Dom (Vin Diesel) dan Letty (Michelle Rodriguez) sedang berbulan madu. Sedangkan Brian (Paul Walker) dan istrinya (Jordana Brewster) dikisahkan mundur dari segala urusan dunia yang pernah dijalankannya. Dan anggota lain seperti Roman (Tyrese Gibson) dan Taj ( Ludacris) menjalani kembali kehidupan mereka yang lama. Namun, keretakan mulai terjadi ketika salah satu dari keluarga mereka yaitu Dom (Vin Diesel) menghianati keluarganya dengan bergabung bersama Cipher (Charlize Theron) yang merupakan mastermind kejahatan.

4.   Mobil yang Dipakai

Baca lainnya  Kemeriahan Super Bowl dengan Banyak Trailer Menarik
Sumber: Movie Pilots

Fast and Furious 8 menggunakan banyak sekali mobil mewah di film ini. Dominic Toretto yang menjadi tokoh antagonis menggunakan Dodge Ice Charger. Roman mengendarai Orange Lamborghini dan mobil yang sangat keren yaitu Bentley Continental GT. Letty menggunakan Rally Fighter. yang unik adalah Tej yang mengendarai sebuah Tank Ripsaw dan Tej juga mengendarai mobil keren Mercedez AMG GT S. Sementara Hobbs menggunakan kendaraan berat khusus bernama Ice Ram. Seluruh mobil yang ada di film ini ternyata berharga lebih dari $17 juta.

Gimana sobat Spacers? Seru kan fakta-faktanya. Jika kalian penasaran keseruan dari filmnya silahkan nonton di bioskop pada bulan April 2017 rumornya akan tayang pada tanggal 12 April di seluruh bioskop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here