Dong Nguyen Ciptakan Game Baru Bernama “Ninja Spinki Challenges”

Sumber : International Business Times

Sobat SPACERS, Dong Nguyen, seorang pembuat (creator) game asal Vietnam, membuat “geger” para pecinta game dunia pada tahun 2013. Ketika itu, ia meluncurkan sebuah game baru hasil ciptaannya sendiri yang bernama “Flappy Bird.” Game ini mengharuskan kita (sebagai pemain) untuk mencegah burung yang sedang terbang agar tidak menabrak tiang ataupun rintangan-rintangan lainnya. Kita dapat membantu “mengarahkan” si burung agar tidak menabrak rintangan-rintangan (obstacles) tersebut dengan cara menaikkan ataupun menurunkan burung tersebut agar dapat melewati rintangan yang disediakan. Kita dapat menaikkan si burung dengan cara mennyentuh layar smartphone kita, dan kita dapat menurunkan si burung dengan cara melepas sentuhan kita pada layar smartphone.

Sumber : TechSpot

Game buatan Nguyen ini pun terbukti menarik perhatian banyak pihak. Bukan hanya karena keunikan dari game ini, namun juga karena tingkat “stress” yang dihasilkan dari bermain game ini. Maklum, game ini banyak membuat stress orang-orang yang memainkannya. Hal ini karena sekali kita menabrakkan burung tersebut ke sebuah rintangan (obstacle), maka permainan kita akan berakhir dan kita diharuskan mengulangi permainan ini dari awal lagi. Ditambah lagi banyak pemain saling beradu satu sama lai demi mendapatkan “High Score” tertinggi, maka tidak heran apabila banyak pemain yang merasa stress dan kesal apabila mereka tanpa sengaja menabrakkan si burung ke ting atau rintangan lainnya. Saking membuat stressnya, banyak pihak yang mengirimkan komplain atau protes kepada Nguyen untuk segera menutup game ini. Dong Nguyen sendiri akhirnya resmi menarik game ini dari Play Store dan App Store.

Baca lainnya  Apa Arti Intelligence Di Dota 2?
Sumber : Softonic

Nah, baru-baru ini, Dong Nguyen  kembali merilis game baru yang diberi nama “Ninja Spinki Challenges.” Terkenal lewat game-game nya yang memerlukan keterampilan tingkat tinggi untuk  memainkannya, Nguyen mengatakan bahwa game terbarunya ini menggabungkan 6 tipe game yang berbeda menjadi 1 game. Game “Ninja Spinki Challenges” ini pun sudah tersedia dan dapat di-unduh di App Store maupun Play Store

Baca lainnya  Nintedo Memantapkan Eksistensi Dengan Memunculkan Aplikasi Mobile
Sumber : FoneArena.com

Game “Ninja Spinki Challenges” ini sendiri bercerita mengenai seorang ninja yang sedang berlatih yang harus menyelesaikan seluruh misi yang diberikan agar dapat menjadi ninja yang berkompeten dan hebat di bidangnya. Misi-misi yang diberikan di dalam game ini pun bervariasi, diantaranya adalah kita harus membuat si ninja menghindari kucing-kucing yang sedang memantul (bouncing cats) dan roket (canon), menghancurkan rintangan dengan shuriken, dan sebagainya. Yang lebih uniknya lagi, setiap tantangan memiliki waktu penyelesaiannya sendiri, sehingga harus menyelesaikan setiap tantangan sesuai dengan waktu yang diberikan.

Baca lainnya  Cerita Singkat Gameplay Yakuza 0

Di dalam game ini, kita dapat membuka tantangan-tantangan berikutnya apabila tantangan sebelumnya telah diselesaikan. Selain itu, tingkat kesulitan setiap rintangan pun terus bertambah untuk setiap rintangan yang dibuka.

Nah, sobat SPACERS, kira-kira game ini bakal membuat kita “stress” lagi gak ya seperti “Flappy Bird?” Seperti kita harus segera memainkan game ini ya agar kita bisa tahu jawabannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here