Dragon Ball Z VR: Bisa Bertempur Bersama Goku & Kamehameha !

Dragon Ball Z VR Bisa Bertempur Bersama Goku & Kamehameha
Source Photo: http://www.gamezone.com/

Halo Sobat Spacer! Pastinya buat Spacer yang generasi 90an, pastinya tau banget dong salah satu kartun yang menjadi ‘legenda‘ setiap anak 90an? Yup, Dragon Ball ! Dimana biasanya kartun ini diputar setiap Hari Minggu Pagi hehe, jadi bernostalgia deh. Tapi apa dari Spacer ada yang pernah bermimpi untuk berpetualang bersama Goku? Nah buat yang masih pengen mewujudkan mimpi itu, sekarang ada Dragon Ball Z Virtual Reality (VR) yang bisa membawa diri kalian berpetualang bersama Goku! Penasaran seperti apa? Yuk simak tentang VR Dragon Ball Z ini dulu!

Dragon Ball Z VR: Virtual Reality Dalam Dunia Dragon Ball

Mungkin Dragon Ball Z VR ini adalah salah satu mimpi yang harus dipunya oleh setiap fans komik & kartun Dragon Ball. Bagaimana tidak? Dengan VR ini lah kamu dapat seolah – olah masuk ke dalam dunia Dragon Ball! Baru – baru ini, dikabarkan dari Highsnobiety, perusahaan pembuat mainan asal Jepang, Mega House, memperkenalkan sebuah gear Virtual Reality yang bernama Dragon Ball Z VR. Nantinya, Dragon Ball VR ini dapat terhubung dengan sebuah aplikasi Dragon Ball pada smartphone kalian.

Baca lainnya  Game Batman: Arkham VR Akan Hadir Untuk HTC Vive & Oculus Rift!

Dragon Ball Z VR: Dilengkapi Dengan Alas Kaki VR & Sensor Tangan

Dragon Ball Z VR ini nantinya akan dibundling dengan alat – alat lainnya, yaitu sebuah alas kaki VR & sepasang Sensor Tangan. Tentunya fitur – fitur ini untuk mendukung keseruan saat kalian bermain dengan Dragon Ball Z ini. Sensor Tangan tersebut berfungsi untuk membaca gerakanan tangan kamu dan juga berfungsi untuk melakukan jurus ‘kamehameha‘. Kamehameha tersebut nantinya akan terlihat keluar dari tangan kamu di dalam dunia virtual. Gimana Spacer? Keren dan Seru Banget kan?

Lihat Serunya Menggunakan Dragon Ball Z VR Ini!

Buat Spacer yang masih penasaran dengan gameplay seperti apa yang ditawarkan dari Dragon Ball Z VR ini, kalian bisa cek videio youtube dibawah ini:

Baca lainnya  Anime-Anime "Jadul" Era 90an ini Mampu Jadi "Jam Alami" Bagi Anak Untuk Bangun Pagi (Part 3)

Nah terlihat seru banget kan, Spacer? Dari video diatas terlihat kamu masuk ke lingkungan dunia Dragon Ball & dapat bertemu dengan Goku. Setelah itu, diceritakan kamu akan bertemu dengan salah satu musuh terkuat Goku, yaitu Frieza. Kamu pun bersama Goku melakukan Kamehameha untuk melawan dari serangan Frieza.

Selain dapat melakukan jurus kamehameha, kamu juga dapat serasa terbang layaknya karakter – karakter Dragon Ball kesana – kemari di dunia Virtual Dragon Ball. Oh iya, masih ingat dengan sensor pembaca kekuatan musuh yang pernah dimiliki Vegeta (Bejita) atau kelompok Frieza? Nah, dengan VR Dragon Ball Z ini, kamu bisa ‘memprediksi‘ kekuatan orang – orang terdekat kamu lho!

Baca lainnya  Karakter Anime Yang Gak Pantang Menyerah! (Part 1)

Harga Dragon Ball Z VR

Gear Dragon Ball Z VR ini dikabarkan akan dijual di pasar Jepang pada bulan Juni nanti dengan harga $100 USD atau sekitar Rp 1.300.000. Harga tersebut sudah termasuk dengan paket bundling bersama alas VR & sepasang sensor tangan.

Nah, apakah Spacer tertarik untuk memiliki VR Dragon Ball ini? Pastinya buat kamu pecinta & fans berat anime Dragon Ball pasti tidak sabar ingin mencoba VR ini kan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here