Ellie Bakal Balas Dendam di The Last of Us 2

Sumber : Origin Apps

Akhirnya Naughty Dog, ngomong juga kalau mereka lagi mempersiapkan kelanjutan game action 2013 yang populer banget The Last of Us 2. Ini bakalan jadi sekuel dari game pertama yang masih menampilkan tokoh Ellie yang kini usianya udah 19 tahun dan dewasa serta Joel yang udah menua.

Sudut Pandang yang Berbeda

Sumber : Playstation

Beda banget sama The Last of Us yang bercerita tentang cinta orang tua yang dikisahkan dari sudut pandang Joel, di sekuelnya, penulis cerita game ini, Neil Druckmann mengatakan kalau kamu bakalan memainkan tokoh Ellie yang punya tujuan utama untuk balas dendam sama kelompok atau orang tertentu. Di trailer nya aja udah kelihatan kan gimana waktu Joel nanya ke Ellie apakah dia bakal benar-benar melakukannya? Ellie langsung dijawab tegas nggak pakek galau kalau Ellie bakalan nemuin dan ngebunuh mereka semua. Wah keren nggak tuh.

Baca lainnya  Pencapaian GTA V di Gaming Industry

Siapa yang Akan Dikejar Ellie?

Emang belum ketahuan sih siapa yang bakalan jadi buronan Ellie di sekuel game ini. Apa mungkin Joel dan Ellie masih memburu Firefly bakalan ada tragedi besar di kehidupan Ellie? Yah, SPACER emang masih harus nungguin kabar berikutnya dari Naughty Dog dan Sony yang udah janjiin nih bakalan ngeluarin lagi cuplikan terbaru dari sekuel game ini beberapa bulan ke depan. Mungkin di cuplikan selanjutnya rasa penasaran para SPACER bakal dijawab.

Baca lainnya  3 Combo Dota 2 yang harus kamu ketahui!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here