Ero Manga Sensei Tayang pada spring 2017

Sumber: animomail.com

Sebelum membaca artikel ini, diharapkan anda untuk menjauhkan pikiran-pikiran aneh kalian.

Mungkin ketika pertama kali spacers membaca judul dari anime ini, pastilah berpikir bahwa anime “Ero manga sensei” ini akan bergenre Ecchi ataupun Hentai. Namun nyatanya, anime ini merupakan anime bergenre romance comedy yang akan menjadi salah satu anime yang ditunggu-tunggu di MAL.

Baca lainnya  Yakin Sudah Nonton Semua Anime Hits di 2016?
Sumber: aminomail.com

Masih mengunakan konsep yang sama, penulis Fushimi Tsukasa yang kerap sukses menyelesaikan novel “ore no imouto kawai wake ga nai” atau oreimo. Akan diadaptasi dari light Novel dengan studio A-1 pictures.

Sumber: animomail.com

Anime ini akan mengangkat kisah komedi-romantis antara sang penulis novel SMA Masamune Izumi (CV: Yotshisugu Matsouka) dengan Sagiri Izumi (CV: Fujita Akane), adik angkat dari Izumi yang merupakan seorang NEET, sudah hampir tidak pernah keluar dari kamarnya selama 1 tahun selama mereka tinggal serumah. Sagiri ini ternyata merupakan seorang illustrator dengan nama samaran “Ero Manga sensei”. Dimana Ero manga sensei terkenal dengan gambar-gambarnya yang “ecchi”, namun bagus dan terkenal. Bersama degan adiknya, Masamune bercita-cita ingin mengarang “novel idaman” bersama adiknya sebgai illustratornya.

Baca lainnya  Ini Anime Tentang Game yang Perlu Kamu Tau!

Anime ini akan dijadwalkan tayang pada bulan April 2017 atau Spring 2017. So, kita harus menunggu selesainya winter 2017. Dengan anime komedi yang pastinya tak kalah seru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here