Event DarkMoon Dari Dota 2 Yang Lagi Heboh

sumber : INIGAME

Dalam merayakan Lunar New Year atau Imlek kemarin, ternyata Dota 2 mengadakan event arcade yang gak kalah serunya loh! dan ternyata hadiah yang dapat di claim oleh para spacer dari event kali ini benar – benar bagus, yaitu item – item keren dari Dota 2 secara gratis dengan cara hanya tinggal memainkan Event ini saja, pasti Spacer penasaran kan event apa yang Dota 2 kali ini hadirkan? Yup! Dark Moon , apa sih Dark Moon itu? langsung saja yuk! Check this out

Dark Moon merupakan sebuah arcade game event dari Dota 2. Di mana nantinya kamu harus bertahan hidup sebisa mungkin, semacam game survival. Di mana nantinya terbagi atas beberapa babak. Setiap babak tentunya memiliki lawan dengan tingkat kesulitan yang semakin meningkat. Kerja sama tim dalam game ini sangatlah penting. Dark Moon tersedia mulai dari 26 Januari 2017 – 6 Februari 2017.

Baca lainnya  Lina Dan Rylai, Dua Saudari Penyihir Elemen Yang Nggak Pernah Akur

Cara memainkan Dark Moon sangat simpel, kamu hanya perlu bertahan hidup selama mungkin yang kamu bisa dengan cara membunuh semua lawan setiap babaknya. Kamu akan kalah ketika kelima pemain mati atau Ancient hancur. Terdapat shrine dalam map yang bisa kamu gunakan untuk healing sesuai dengan kebutuhan.

sumber : Rock, Paper, Shotgun

Jika ada tower yang hancur, jangan khawatir. Karena seusai setiap babak, semua tower akan kembali terisi penuh dan tower yang hancur akan kembali pulih. Jika kamu ingat dengat event New Bloom Festival, di mana terdapat Year Beast di sana. Hampir mirip seperti itu, hanya saja pada game ini lebih bersifat horde. Alias jumlah lawan yang muncul akan sangat banyak.

Baca lainnya  3 Profil Pendobrak Rekor MMR Dota 2

Selain itu, sama juga setiap membunuh lawan, lawan akan menjatuhkan bag of gold ataupun potionJuga hanya tersedia beberapa hero saja dengan kemampuan yang sedikit dimodifikasi. Baik secara efek maupun damage. Mengambil bag of gold dan potion sangatlah penting agar menjaga hero kamu agar tetap hidup dan dapat membeli item untuk melawan musuh karena hero kamu bakal dituntut untuk jadi, karena semakin kuat lawan yang akan dihadapi semakin susah untuk mengalahkannya jiga hanya menggunakan item – item awal.

Baca lainnya  League of Legends vs Dota 2, Kamu Suka yang Mana?
sumber : Mobile & Apps

Mengenai hadiah, kamu akan mendapatkan Dark Moon emoticon setelah menyelesaikan 15 level dan setiap 35.000 pts yang terkumpul dapat kamu tukarkan dengan salah satu hadiah yang ada di roulette. Tidak usah khawatir bila tidak dapat mengumpulkan 35.000 pts dalam sehari karena pts yang kamu dapatkan tidak akan hilang ataupun berkurang, jadi dapat kamu mainkan keesokan harinya juga sampai 35.000 pts itu terkumpul. Tentu saja hadiah yang ditawarkan sangat menarik sehingga membuat yang main bakal ketagihan! Karena hadiah yang ditawarkan berupa item treasure bundle secara gratis jadi spacer jangan mau ketinggalan ya mengikuti event nya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here