Fakta Anime Another Yang Bikin Merinding!

sumber : Another Wiki

Hai Spacer! Bagi kamu yang suka banget sama anime bergenre Horror, sudahkah kamu nonton anime Another? Anime yang mempunyai story cukup complicated ini sangat seru dan menyeramkan loh! Yap! Banyak plot twist yang bakal bikin kamu mikir keras saat nonton anime ini. Ini salah satu anime yang bakal bikin kamu bingung pada awalnya, kita seperti diberikan fakta A, terus berubah jadi fakta B dan akhirnya jadi fakta C. Penasaran? Langsung saja yuk, Check this out.

Alur cerita ini dimulai dari sebuah kisah 26 tahun yang lalu 1972, ada seseorang bernama Misaki Yomiyama yang bersekolah di sekolah Yomiyama North Middle School. Dia telah populer semenjak kelas 7. Ketika dia naik kelas 9, Misaki meninggal karena sebuah kecelakaan. Semua orang terkejut. Tapi tiba-tiba ada salah seorang murid yang menunjuk meja Misaki dan mengatakan “Misaki ada disana. Dia tidak mati.” Hingga pada akhirnya seluruh kelas 9 percaya bahwa Misaki masih hidup. Hal itu berlanjut sampai mereka wisuda. Bahkan Kepala Sekolah tersebut, menyediakan kursi kosong untuk upacara kelulusan Misaki. Kemudian alur cerita berlanjut ketahun selanjutnya.

Baca lainnya  Mengenal Sifat Yang Ada Pada Tokoh Anime

Kisah berpindah ke tahun 1998, saat seorang murid pindahan bernama Koichi Sakakibara masuk ke kelas dan sekolah yang sama. Koichi kemudian berkawan dengan Mei Misaki. Anehnya, gadis ini tidak tampak oleh murid-murid lainnya. Plot pun mengalir semakin cepat. Koichi lambat laun menyadari bahwa semakin banyak kejadian aneh berlangsung di sekolah tersebut.

Baca lainnya  Yuk Kenalan Sama Band Ini yang Nyanyiin Lagu Anime Kesukaanmu

Tidak hanya mengancam nyawa para murid kelas tersebut, namun juga murid lainnya, guru, bahkan orang tua para siswa. Maka, Koichi dan Mei bersama-sama memutuskan untuk memecahkan misteri yang menyelubungi sekolah ini yang dimulai dari kasus kematian Misaki pada tahun 1972. Perlu kamu ketahui sebelum menyaksikan anime ini, penggambaran kematian yang dialami para karakternya cukup mengerikan.

sumber : Draggle’s Anime Blog

Salah satu Fakta yang menarik dalam karya horor Yukito Ayatsuji ini adalah ternyata terdapat perbedaan-perbedaan antara light novel, manga dan anime baik dari jalan cerita maupun desain para karakternya. Untuk manga-nya, Hiro Kiyohara bertugas menangani desain karakternya sedangkan untuk versi anime, desain karakternya ditangani oleh Noizi Ito (Suzumiya Haruhi no Yuutsu, Shakugan no Shana). Tidak berbeda seluruhnya memang tapi terdapat beberapa perbedaan mencolok yang bisa menjadi sebuah fakta unik.

Baca lainnya  5 Karakter Fairy Tail yang Paling Disukai

Jika ditelusuri lebih jauh, sebenarnya terdapat banyak sekali perbedaan dalam cerita Another misalnya saja dalam manga, Izumi Akazawaternyata tidak meninggal. Selain itu cara kematian para murid pun berbeda (tidak semua). Jika kalian penasaran dengan perbedaan-perbedaan lainnya, mungkin kalian bisa mencoba untuk melihat atau membaca animemanga dan light novel Another. Secara keseluruhan anime ini cocok untuk dilihat bagi kamu yang ingin merasakan sensasi beda menonton anime!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here