6 Fakta di Balik Film Logan (2017) Yang Mungkin Belum Kamu Tahu!

6 Fakta di Balik Film Logan (2017) Yang Mungkin Belum Kamu Tahu - featured
Source Photo: http://www.heyuguys.com/

Spacer! Apakah ada yang sudah menonton sekuel terakhir dari film Wolverine ini alias Logan? Seru banget kan? hehe. Bagi yang belom nonton, tenang, disini penulis gak akan spoiler film tentang film Logan, kok! Nah untuk kamu yang udah nonton film Logan maupun yang belom nonton, kalian juga boleh tau kok fakta – fakta dibalik film yang lagi hype banget satu ini! Apa aja ya fakta – fakta dibalik film ini? Yuk ini dia 6 Fakta di Balik Film Logan Yang Mungkin Belum Kamu Tahu!

1Logan Adalah Film X-Men Ke-2 Yang Mempunyai Rating-R (Dewasa)

Biasanya film X-Men mempunyai rating yang masih dapat dilihat oleh berbagai kalangan. Apalagi banyak anak – anak yang fans berat dengan tokoh – tokoh X-Men. Tetapi film Logan ini mempunyai nilai rating R alias khusus untuk dewasa. Karena banyak adegan – adegan sadis bertumpah darah di serial terakhir wolverie movie ini. Logan menjadi film kedua dari serial X-Men yang mempunyai rating R, yang pertama adalah film Deadpool (2016).

Baca lainnya  Ini Dia Film Terbaru Deadpool

Tetapi jika dilihat dari film seri Wolverine, film Logan ini menjadi film Wolverine pertama yang berating R.

2Logan Adalah Film Berdurasi Terpanjang Ke-2 Dalam Franchise Film X-Men

Film Logan mempunyai durasi waktu tayang selama 137 menit. Menjadikan film Logan menjadi film X-Men berdurasi terpanjang kedua dalam sejarah franchise film X-Men. Film X-Men yang masih memegang durasi terpanjang adalah film X-Men: Apocalypse dengan durasi tayang 144 menit.

Walaupun mempunyai durasi 137 menit, dijamin bagi yang menonton film Logan ini gak bakalan kerasa deh karena serunya film satu ini, deh!

Baca lainnya  List Film Marvel Yang Wajib Ditunggu Tahun 2018!

3Ide Film Logan Ini Berasal Dari Hugh Jackman Saat Terbangun Dari Mabuk

Diambil dari Screencrush, ide film Logan ini justru datang dari Hugh Jackman yang terbangun dari mabuk. Jackman yang terbangun pada tengah malam langsung merekam idenya pada voice memo. Ide tersebut lah akhirnya menjadi film Logan (2017) yang sekarang.

4Hugh Jackman Tampil ke-9 Kalinya Menjadi Wolverine Dalam Film Logan

Jika dilihat dari sepak terjang Hugh Jackman menjadi Wolverine. Film Logan ini menjadi film kesembilan Hugh Jackman memerankan Wolverine. Penampilan ini sudah termasuk jika perannya sebagai cameo di X-Men: First Class (2011) dan X-Men: Apocalypse (2016).

Tapi, bisa menjadi penampilan ke-10 jika masuk hitungan saat Jackman muncul di sampul edisi Sexiest Man Alive pada di film Deadpool (2016).

Baca lainnya  James McAvoy Tidak Tampil Menjadi Professor X Dalam X-Men 'New Mutants'?

5Waktu Rilis Film Logan Yaitu Tanggal 3 Maret (3/3) Melambangkan Claw Di Kedua Tangannya

Perilisian jadwal film Logan yaitu 3 Maret (3/3) melambangkan jumlah claw di kedua tangannya. Yaitu 3 claw di masing – masing kanan. Apakah kalian sadar? hehe.

6Film Logan Adalah Perpaduan Dari 3 X-Men Storylines

Film Logan ini berasal dari perpaduan 3 storylines komik X-Men, yaitu yang berjudul “Old Man Logan“, “Mutant Massacre“, dan “X-23“.

 

Nah itu dia 6 Fakta Film Logan Yang Mungkin Belum Kamu Tau! Buat Spacer yang belom nonton Film Logan ini, WAJIB banget deh buat nonton film ini secepatnya!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here