Fakta Dibalik Duel Tinju Mayweather VS McGregor Yang Gak Kamu Tau!

Fakta Dibalik Duel Tinju Mayweather VS McGregor Yang Gak Kamu Tau
Source Photo: https://www.bloodyelbow.com/

Halo Sobat Spacer! Hari ini baru saja menjadi hari yang paling ditunggu – tunggu oleh pecinta olahraga di dunia, apalagi buat kamu pecinta tinju! Karena siang tadi, bisa jadi menjadi salah satu hari yang istimewa, karena ada pertarungan tinju yang menjadi sorotan seluruh pecinta tinju di dunia, antara Floyd Mayweather yang berduel dengan Connor McGregor!

Walaupun pertandingan telah usai & dimenangkan oleh Floyd Mayweather, tapi ternyata ada beberapa fakta dibalik pertarungan antara Floyd Mayweather vs Connor McGregor ini lho! Penasaran apa saja fakta – faktanya? Temukan fakta – faktanya dengan cara simak terus tulisan ini ya!

Fakta Dibalik Duel Pertandingan Tinju Floyd Mayweather vs Connor McGregor

1Pertandingan Yang Penuh Dengan ‘Uang’

Mungkin bisa jadi pertandingan tinju antara Floyd Mayweather vs Connor McGregor ini adalah menjadi salah satu pertandingan paling mahal yang pernah diselenggarakan! Pasalnya, pertandingan ini menjadi salah satu pertandingan bersejarah bagi keduanya. Karena pastinya pertandingan ini penuh dengan ‘uang sponsor’ karena menampilkan dua orang yang terhebat dibidangnya.

Baca lainnya  6 Bangunan Pra-Sejarah Paling Misterius di Dunia

Untuk Floyd Mayweather, ini akan menjadi kemenangan ke 50 tanpa terkalahkan & untuk Connor McGregor, ini akan menjadi debut pertama kali bagi dirinya untuk tampil diatas ring tinju secara professional dan langsung menantang.. Mayweather! Karena pertandingan ini penuh dengan ‘uang’, menang atau kalah, mereka berdua tetap akan membawa nominal uang yang cukup fantastis!

Dilansir Forbes, Mayweather akan membawa sekitar US$ 210 Million atau sekitar Rp 2.7 Triliun dan McGregor akan mendapatkan US$ 75 Million atau sekitar Rp 975 Milliar!

Baca lainnya  5 Ikan Paling Mematikan, Ada Yang Punya Racun 1,200x Lebih Kuat Dari Sianida!

2Kemenangan ke 50 Tanpa Terkalahkan Bagi Floyd Mayweather

Kemenangan Mayweather dalam pertandingan yang ditunggu – tunggu tahun ini adalah menjadi kemenangan ke 50 tanpa terkalahkan sekali pun! Well, memang menurut penulis pertandingan tinju antara Mayweather melawan McGregor ini layaknya Singa melawan Ikan Hiu di Lautan. Dimana McGregor tidak memiliki pengalaman dalam tinju sama sekali. Tetapi, McGregor dapat menahan gempuran Mayweather hingga 10 ronde sebelum dinyatakan TKO oleh wasit.

3Ditonton Sekitar 50 Juta Pasang Mata di Seluruh Dunia

Pastinya pertandingan satu ini ditonton oleh sekitar 50 juta pasang mata dari seluruh penjuru dunia. Bahkan beberapa publik figur dunia menonton secara langsung pertandingan bersejarah ini, sebut saja petinju legendaris Mike Tyson, penyanyi rock legendaris Ozzy Osbourne, hingga atlit basket NBA LeBron James turut menonton pertandingan ini secara langsung.

Baca lainnya  7 Hewan Yang Memiliki Umur Hidup Paling Panjang! Ada Yang Berumur Abadi!

4McGregor Yang Menantang Mayweather

Pertandingan ini tercipta karena McGregor yang ‘menantang‘ Mayweather untuk bertandingan tinju. Untuk pertandingan ini terwujud, McGregor pun harus mendapatkan izin dari Ultimate Fighting Championship (UFC) karena ia akan bertanding diluar dari kapasitasnya sebagai Atlit Mixed Martial Arts (MMA). Tentu rasanya akan sulit melihat Mayweather akan menantang balik McGregor dengan bertarung ala MMA.

Nah itu dia Spacer 4 Fakta dibalik pertandingan maha dashyat antara Floyd Mayweather & Connor McGregor tadi siang. Kalau Spacer tadi, dukung Mayweather atau McGregor tadi? Yuk tulis komentar kalian di bawah ya! 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here