Fakta Shino Aburame Di Anime Boruto

sumber : Narutocenter Wiki

Kabarnya Gakken Publishing, memuat wawancara terbaru dengan sutradara anime Boruto: Naruto Next Generations, Noriyuki Abe, Di sana ia memasukkan karakter yang berbeda dari versi manganya, dan dia adalah Shino Aburame.

Bagaimana dengan Shino dalam cerita anime Boruto? Kenapa dia yang terpilih mendapatkan cerita khusus bersama para shinobi generasi baru? Berikut beberapa Fakta kenapa Shino Aburame pantas mendapatkan peran penting selama serial anime Boruto: Naruto Next Generations. Check This out.

1Perannya Yang Sedikit Di Naruto

Shino merupakan karakter dengan kemampuan keren, yang sayangnya tidak terlalu mendapatkan porsinya selama penayangan anime Naruto. Walau Shino hanya muncul sekilas dalam Naruto Shippuden, dia adalah salah satu tokoh penting dalam serial ini seperti dalam ujian Chunin.

Baca lainnya  Fakta Unik Mengenai Sasuke Uchiha

Shino memang menjadi salah satu Shinobi yang masih pantas dimunculkan kembali selama cerita anime Boruto ini, karena memang dia dikit banget muncul dalam seri sebelumnya. Siapa tahu dari peran barunya sebagai guru nanti, dia bakal ketemu dengan pasangan sejatinya.

2Ceritanya Masuk ke Anime Boruto

sumber : youtube-downloader-mp3.com

Selama penayangan Naruto Shippuden 489 kemarin. Shino dan Kiba yang mencari hadiah Honeywine untuk pernikahan Naruto dan Hinata sampai ke kota Sora-ku, akhirnya mendapatkan inspirasi dari perkataan Iruka, bahwa seharusnya dia menjadi guru saja, karena memiliki potensi.

Dengan adegan tersebut dimasukkan di bagian akhir filler episode 498, yang tidak lain juga akan segera menutup keseluruhan anime Naruto Shippuden, kalian pasti tidak akan terkejut ketika mengetahui dia kembali muncul selama serial anime Boruto nantinya.

Baca lainnya  Terungkap! Fakta tersembunyi Dibalik anggota Akatsuki

3 Clan Aburame

Klan Aburame (油女一族, Aburame Ichizoku) adalah salah satu dari empat klan bangsawan di Konohagakure. Mereka dapat mudah dikenali karena penggunaan serangga sebagai senjatanya. Serangga hidup akan bersimbiosis di dalam tubuh shinobi. Saat lahir, tubuh anggota klan ini dimasuki jenis serangga khusus yg disebut kikaichu agar bersarang di bawah kulit anggota tersebut.

Shinobi aburame akan memberikan tempat penampungan serangga dan memungkinkan mereka untuk makan dari chakra mereka, tubuh mereka menjadi sarang hidup puluhan ribu serangga, dan sebagai imbalannya serangga melakukan perintah pengguna, yang memungkinkan shinobi untuk melakukan ninjutsu tanpa menggunakan segel tangan atau perubahan chakra.

Baca lainnya  Naruto Shippuden Akhirnya Tamat!

4Kehebatan Teknik Serangga

Shino menggunakan serangga dalam menyerang musuh seperti halnya klan Aburame lainnya. Serangga Kikaichunya sangat banyak sehingga dapat menyerang musuh dengan sangat kuat. Kikaichu juga menghisap chakra musuhnya. Selain menyerang, Shino juga dapat menggunakan serangganya sebagai bunshin ataupun pelindung.

Tidak hanya menyerang, serangga Shino juga dapat dimanfaatkan sebagai pelacak. Serangga Kikaichu dapat menyebar dan melacak musuh. Selain itu, Kikaichu betina dapat diselipkan dalam musuh, sehingga yang jantan dapat mengetahui dimana musuh itu berada.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here