Fakta Unik DC Trinity, Salah Satunya Wonder Woman Ngangkat Palu Thor!

Sumber : Comingsoon

Halo spacers, apakah kamu tau DC Trinity yang sebentar lagi akan bergabung di Justice League? Ya, DC Trinity adalah gabungan dari Batman, Superman, dan Wonder Woman. Namun apakah kamu tau fakta-fakta yang terjadi didalam DC Trinity ini. Yuk mari kita simak fakta yang kamu bisa gali di artikel yang satu ini.

Fans yang membunuh Robin

Sumber : The Artifice

Bagi pecinta batman kamu harus tau yang satu ini, karena terdapat penggalangan voting yang dilakukan oleh 10.000 orang terhadap takdir yang harus dihadapi oleh Robin. Namun hasil voting justru menunjukkan  5.343 orang memilih untuk mematikan robin.

Baca lainnya  Trailer Guardian of Galaxy Vol. 2, Baby Groot si pencuri hati para netizen

Batman Pernah Gabung Sama Wolverine

Sumber : Pinterest

Mungkin agak aneh tapi Batman sendiri pernah bergabung dengan Wolverine sebagai Logan Wayne alias Dark Claw. Dark Claw mempunyai origin story dimana orangtuanya dibunuh dan membuat ia berubah menjadi superhero yang memberantas musuh dengan pergi ke Canada.

Superman bisa Self Destruct sekuat nuklir

Sumber : All The 2048

Kekuatan superman itu gak hanya terbatas dalam X-Ray, Heat vision, dan kekuatan super saja. Namun ia mempunyai kekuatan lain yang sangat mengerikan yakni meledakkan dirinya sampai sebesar nuklir. Namun untuk kekuatan ini sangat jarang Clark gunakan karena ia harus menjadi manusia biasa selama 24 jam setelah menggunakannya karena cell yang ada didalamnya harus regenerasi terlebih dahulu.

Baca lainnya  Guardian of Galaxy Vol. 2 Menawarkan Lima Post Credit Scene!

Superman bisa dikalahkan Aquaman dan Wonder Woman

Sumber : Dark Horizon

Taukah kamu ada cara lain untuk melukai Superman selain senjata Kryptonite. Banyak yang tidak tahu ini namun Superman adalah seorang makhluk biasa dia bukanlah makhluk mistik. Untuk itu ia pun masih bisa dilukai dengan senjata yang menggunakan sihir sebagai salah satu kekuatannya. Untuk itu senjata Wonder Woman atau trisula Aquaman juga dapat melukai badan dari superman.

Baca lainnya  Review- Arrow, Pahlawan Robin Hood versi DC

Wonder Woman pernah ngangkat Palu Thor

Sumber : Comingsoon

Yup, mungkin bakal terdengar gila tapi memang benar bahwa saking kuatnya Wonder Woman sempat mengangkat palu yang dimiliki oleh Thor. Hal ini dikarenakan palu thor berkata “Whosoever holds this hammer, if he/she be worthy, shall possess the power of Thor.” Pada tahun 1996 terdapat MARVEL dan DC Crossover yang dimana Thor dikalahkan dan terpental saat melawan Shazam dan Wonder Woman berhasil mengangkat palu tersebut karena ia dianggap sebagai “Worthy”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here