Film Animasi The Boss Baby (2017) Akan Dibuatkan Sekuelnya?

Review Film The Boss Baby (2017) - 2
Source Photo: http://www.cgmeetup.net/

Halo Sobat Spacer! Apakah diantara Spacer sudah menonton animasi yang baru saja tayang minggu ini, The Boss Baby? Jika belum atau masih melihat referensi, kamu bisa cek terlebih dahulu review The Boss Baby versi Spasikamu

[Review Film The Boss Baby (2017): Animasi Dengan Komedi Ala ‘Bos’]

Buat kamu yang sudah menonton animasi The Boss Baby ini dan kepikiran, “Kira- kira ada sekuel lanjutannya gak ya?”. Nah, ini ada jawaban dari Screenwriter animasi The Boss Baby! Kira – kira, ada gak ya sekuel lanjutannya? Yuk simak berita satu ini!

Belum Ada Keputusan Untuk Membuat Sekuel Lanjutan Dari Animasi The Boss Baby

Siapa sih yang gak gemas dengan karakter Boss Baby di animasi satu ini? Pastinya bagi siapapun yang sudah menonton film ini, sepertinya ingin melihat lagi kehadiran & akting dari karakter seperti Boss Baby ini mungkin di sekuel – sekuel berikutnya. Namun sayangnya, hingga saat ini belum ada keputusan dari DreamWorks Animation untuk melanjutkan kartun ini ke sekuel berikutnya.

“If there were to be a sequel, I would be very happy,”

Menurut Screenwriter animasi The Boss Baby ini, Michael McCullers, dikutip dari Hollywood Reporter mengatakan “Jika ada sekuelnya, saya tentu akan sangat senang”. Pernyataan tersebut seolah memberikan gambaran memang animasi satu ini memang dibuat tanpa memikirkan ke sekuel berikutnya.

Baca lainnya  Review Film The Boss Baby (2017): Animasi Dengan Komedi Ala 'Bos'

Ending The Boss Baby Merujuk Pada Buku ke-2 Dari The Boss Baby, The Bossier Baby?

The Bossier Baby Book
Source Photo: http://www.simonandschuster.com/

Namun ada satu hal yang menarik dan dapat diperbincangkan, yaitu Ending dari Film The Boss Baby ini ternyata sangat kebetulan dengan sekuel buku kedua dari The Boss Baby yang berjudul The Bossier Baby. Dalam buku ke-2 tersebut, menceritakan tentang Boss Baby yang berkelamin perempuan. Sangat nyambung dengan ending The Boss Baby kan, Spacer? FYI Spacer, Animasi The Boss Baby ini diadopsi dari sebuah buku anak – anak karangan Marla Freeze pada tahun 2010 lalu.

“That was a coincidence! It’s sort of a natural next chapter for her, but I don’t think there was any clever coordination between the movie and the writer.”

Ketika Michael McCullers ditanya tentang ending yang ‘nyambung‘ ini, ia mengatakan “Itu sebuah kebetulan! Sesuatu hal yang alami kelanjutan untuknya, tapi aku tidak berpikir saat itu ada kordinasi yang jelas diantara film & penulis“.

Baca lainnya  Review Film The Boss Baby (2017): Animasi Dengan Komedi Ala 'Bos'

Tidak Ada Maksud Dari Ending Animasi Film The Boss Baby

Review Film The Boss Baby (2017) - 1
Source Photo: http://www.dreamworks.com/

Walaupun sebetulnya ending dalam film & buku selanjutnya bisa saja ‘nyambung‘ dan mejadi alur cerita sekuel selanjutnya Film Animasi The Boss Baby. Namun sebetulnya, ending dari The Boss Baby menurut McCullers, masih ada kesempatan untuk dikembangkan kemana saja. Karena dari Awal, animasi ini dibuat hanya untuk bersenang – senang dan tidak memikirkan untuk difranchise-kan.

“I can’t even remember who came up with that. We’re just trying to tell the best story with the characters. It’s in no way meant to be a twist or for a sequel. The producers just had a little fun at the end.”

Dikutip dari Cinemablend, McCullers mengatakan “Aku bahkan tidak ingat siapa yang membuat (endingnya). Kami hanya mencoba untuk menceritakan cerita yang terbaik dengan karakter – karakter. Itu (endingnya) bukan berarti akan untuk twist atau untuk sebuah sekuel. Produser hanya melakukan sedikit kesenangan dibagian akhirnya“.

Baca lainnya  Review Film The Boss Baby (2017): Animasi Dengan Komedi Ala 'Bos'

The Boss Baby Yang Memuncaki Box Office, Menyalip Beauty and The Beast.

Tetapi, dengan kesuksesan yang diluar perkiraan banyak kritikus film. Seperti yang dilansir oleh Variety, Film Animasi Kartun The Boss Baby ini secara mengejutkan dapat menduduki puncak Box Office menyalip “Beauty and The Beast” dan “Smurfs: The Lost Village” dengan meraup US$ 50 Million dalam minggu pertamanya. Menjadikan Animasi The Boss Baby ini menjadi salah satu kartun komedi terbaik dalam minggu pertama dirilis.

Yah, bisa jadi karena kesuksesan yang diluar dugaan ini membuat DreamWorks Animation akan memikirkan ulang untuk membuat sekuel The Boss Baby selanjutnya deh ya!

Kira- kira menurut Spacer, Film Animasi The Boss Baby ini cocok gak ya kalo dibuat sekuel lanjutannya? Yuk share tanggapan kalian di kolom komentar dibawah ya! 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here