Film ‘Logan’ Versi Hitam & Putih Akan Segera Dirilis

Film 'Logan' Versi Hitam & Putih Akan Segera Dirilis
Source Photo: http://www.slashfilm.com/

Halo Sobat Spacer! Masih kebayang kerennya film Logan (2017) lalu yang masih terngiang – ngiang di kepala? Nah, film yang juga sekaligus menjadi film terakhir dari Hugh Jackman memang mempunyai film yang dramatis, sedih, dan kelam. Meskipun beberapa kesuksesan telah diraih oleh film Logan, sang Sutradara, James Mangold, akan merilis film Logan dalam versi Hitam & Putih. Penasaran seperti apa kelanjutannya?

Film ‘Logan’ Versi Hitam Putih Segera Dirilis

Film yang menceritakan kisah akhir dari salah satu tokoh karakter X-Men, Wolverine, memang sangatlah kelam dan sedih. Tetapi Film Logan akan kembali sekali lagi tampil pada layar bioskop dengan tampilan atau versi yang berbeda, yaitu dengan versi Black & White. Hal ini ditegaskan oleh sangat produser, James Mangold, melalui akun Twitternya:

 

//platform.twitter.com/widgets.js

Baca lainnya  Ternyata Wolverine Pernah 'Mati' Beberapa Kali di Dalam Komik!

Ia mengatakan “Saran. Para pecinta garis keras LOGAN hitam putih seharusnya tidak membuat rencana apapun pada malam 16 May“. Dengan keterangan yang sudah jelas tanggal berapa film Logan versi hitam putih ini ditayangkan membuat para pecinta fans Logan sudah tidak sabar untuk menonton versi hitam – putih.

Apakah Logan versi Hitam – Putih ini hanya seperti menurunkan settingan warna pada layar TV menjadi 0 saja? Tentu jawabannya tidak!

 

//platform.twitter.com/widgets.js

Masih dari cuitan twitter James Mangold, ia mentwit “Untuk membuat film versi hitam putih yang bagus, semuanya akan diperiksa ulang & diatur gambar per gambar“.

Baca lainnya  Ini Dia Film Terbaru Deadpool

Film Logan Black & White version ini juga akan tersedia dalam format DVD & Blu-Ray. Walaupun hingga saat ini belum ada berita lebih lanjut dimana saja bioskop yang akan memutarkan film satu ini. Yang jelas, film ini hanya akan diputar di Amerika Serikat saja.

Mengapa Film Logan Versi Hitam Putih Dibuat?

Mungkin tidak sedikit dari Spacer bertanya, mengapa film Logan versi black & white alias hitam – putih ini dibuat? apa alasannya? Dari hasil pencarian kami, setidaknya ada 2 alasan mengapa film Logan dibuatkan versi hitam & putihnya.

Pertama, disimpulkan dari Inverse, banyaknya penggemar film Logan yang sangat antusias dengan Logan versi Hitam Putih dari sebelum Film Logan versi berwarna tayang di Bioskop. Hal ini terlihat pada saat aktifitas marketing untuk Film Logan ini menggunakan beberapa foto film lOgan dengan efek Hitam – Putih. Hasilnya, ternyata banyak para penggemar Logan yang ingin dibuatkan film ini dengan efek hitam putih.

Baca lainnya  Aksi Logan di Trailer Terbarunya!

Kedua, dilansir dari Screenrant, James Mangold mengatakan jika film Logan versi Hitam & Putih ini akan memberikan keunikan tersendiri bagi para penonton. Terlihat seperti dalam trailer untuk film Logan Black & White version ini. Efek Hitam Putih memberikan kesan tersendiri dan memberikan sebuah penglihatan dari cahaya yang berbeda dalam kisah tragis dari Wolverine ini. Bahkan, kami pun merasakan efek Hitam & Putih ini memberikan kesan & rasa lebih kelam, gelap, & dramatis pada film ini.

Kalian dapat melihat trailer untuk film Logan Hitam Putih dibawah ini:

Nah, bagaimana nih tanggapan Spacer buat film Logan versi Hitam – Putih ini? Apakah kalian tidak sabar untuk mendapatkan DVD Blue Ray-nya? Yuk tulis tanggapan Spacer di kolom komentar dibawah 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here