Film Superhero “Shazam!” Akan Dibintangi Oleh 2 Aktor?

Film Superhero Shazam Akan Dibintangi Oleh 2 Aktor
Source Photo: https://www.bleedingcool.com/

Halo Sobat Spacer! Bagi para penikmat film, rasanya karakter superhero Shazam pastinya belum terdengar familiar kan? Mungkin superhero Shazam hanya dikenal dengan fans berat dari karakter superhero DC Comics aja. Nah, bagi para pecinta superhero – superhero dari DC Comics, nampaknya akan ada karakter ‘baru‘ yang akan diorbit ke film layar lebar nanti, yaitu Shazam yang akan tampil pada film dengan berjudul ‘Shazam!’.

Dilansir dari Screerant, film Shazam! nanti akan dibintangi oleh 2 aktor. Hmm, beneran gak tuh ya? Kenapa ya kok butuh 2 aktor? Hmm Spacer penasaran? Lebih lengkapnya, yuk simak ulasan berikut ini!

Siapa Itu Superhero Shazam?

Mungkin sedikit bagi kalian yang mengetahui siapa sih Shazam itu? Ternyata guys, Shazam itu adalah sebutan untuk superhero DC Comics yang memiliki nama Captain Marvel. Yup, kalian gak salah baca kok guys! Hal ini memang menjadi controversial karena DC Comics menggunakan nama kompetitor tersebesarnya di nama superhero mereka. Apalagi, Marvel sendiri memang memiliki superhero yang bernama Captain Marvel juga.

Baca lainnya  Alasan The Lego Batman Movie Wajib Kamu Tunggu!

Oleh karena itu, pada pada 1972, DC Comics sudah dilarang menggunakan nama “Captain Marvel” di deretan superhero mereka. Hal ini dimulai dari Comics “New 52” yang menggunakan nama Shazam untuk memanggil karakter Captain Marvel. Mulai saat itu lah, nama Captain Marvel sudah tidak pernah digunakan pada komik – komik DC Comics.

Menggunakan 2 Aktor Utama

“So I think it’s just kind of best to have a kid and an adult.”

Ternyata menggunakan 2 aktor utama dinilai menjadi langkah yang tepat untuk film ini menurut sang sutradara, David F. Sandberg. Dilansir dari Screenrant, Sandberg yang juga sebagai sutradara film Horror Annabelle: Creation, mengatakan “Jadi aku berpikir untuk memiliki (aktor) anak – anak dan seorang dewasa“.

Baca lainnya  Captain America dan Black Widow Pacaran, Serta Hal Lainnya Saat Kamu Nonton Film Ini!

Memang menggunakan 2 aktor yang bersamaan dalam satu film sebetulnya tidaklah asing dalam film superhero. Contohnya pada film “X-Men: The Last Stand” dan “X-Men: Days of Future Past” yang menjadikan film superhero yang menampilkan 2 karakter dengan masing – masing 2 aktor yang memerankan. Dimana menampilkan Professor X saat muda & tua dan juga menampilkan Magneto saat muda & tua. Hal ini lah yang membuat trend penggunaan 2 aktor yang berbeda kepada 1 karakter menjadi trend pada film – film superhero selanjutnya.

Baca lainnya  Talia Al-Ghul Muncul di Arrow?!

Marvel pun juga sempat menggunakan metode kurang lebih yang sama seperti ini, tetapi menggunakan satu karakter yang sama yaitu pada film “Captain America: The First Avenger“. Dimana terlihat Chris Evans saat memiliki postur badan yang sangat kecil & memiliki postur badan yang proporsional seperti saat ini setelah diinjeksi oleh serum. Tetapi proses yang digunakan Marvel tersebut bagi Sanberg sangatlah ‘merepotkan‘. Sandberg lebih memilih untuk menggunakan 2 aktor yang berbeda saja.

Nah, apakah kalian sebelumnya sudah mengetahui tentang karakter Shazam ini? Yuk tulis opini kalian di kolom komentar dibawah ya guys! 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here