Film The Flash Mungkin Tak Akan Seindah Serialnya

The Flash memang selalu jadi legenda. Siapa yang tak pernah mengenal sang Scarlet Speedster ini? Mengusung tema seorang CSI yang terkena sambaran halilintar dan berubah menjadi manusia super, tokoh yang satu ini memang sangat sulit untuk dilewatkan. Kesuksesannya menarik hati para penonton pun terbukti dengan rating yang bagus dalam serialnya baik di tahun 1990 yang diperankan oleh John Wesley Shipp maupun di tahun 2014 ini yang diperankan oleh ex-pemain Glee, Grant Gustin. Jadi apa saja yang membuat The Flash yang satu ini dirasa tak akan seindah serialnya?

Baca lainnya  Banyak Trailer Yang Keluar, Justice League & Spiderman Gokil Abiess!!
Sumber : Cosmic Books

Siapapun berharap serial The Flash bisa dijadikan layar lebar dengan memiliki kesinambungan dengan serialnya tersebut. Bisa jadi spin off atau side story. Sayangnya, tak begitu. Demi mengembangkan karakter baru, The Flash mau tak mau harus ganti pemain dan berpisah dengan alasan “ketidakcocokan imej” seperti yang dibawa oleh Man of Steel dan Batman V Superman : Dawn of Justice yang bernuansa lebih gelap.

Baca lainnya  Ada Informasi Apa Dari DC Comics Pada Comic-Con 2017 ?

Terpisahnya film The Flash dari serialnya yang telah melambung menggoreskan kekecewaan terhadap para fansnya. Apalagi dengan terpilihnya Ezra Miller sebagai pemain Barry Allen yang dirasa kurang dan mengecewakan karena tak sesuai dengan imej dari Barry Allen sendiri.

Sumber : Idigitaltimes

Tak hanya sampai di situ, dikabarkan pula bahwa The Flash saat ini tengah tak memiliki sutradara. Setelah Seth-Grahame Smith mengundurkan diri dan digantikan oleh Rick Fumiyama, lantas film yang rencananya akan rilis di tahun 2018 ini kembali ditinggalkan Fumiyama karena perbedaan pendapat.

Baca lainnya  Sinopsis Singkat Serial Krypton

Ditinggalkan oleh sang sutradara memang terjadi dalam beberapa film. Namun sepertinya hal ini akan berdampak buruk mengingat sangat tinggi ekspektasi para fans juga.

Jadi apakah kira-kira The Flash Movie akan bertahan? Mengenai hal itu, kita tunggu saja pemberitahuan lebih lanjut dari DC Comics ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here