First Look : Avengers Infinity War

Puncak dari Marvel Cinematic Universe

Hai Spacers, Marvel Cinematic Universe baru saja merilis video terbarunya, yaitu cuplikan rekaman hari pertama, dari salah satu film terbesar Marvel; Avengers : Infinity War. Dari cuplikan itu, menampilkan beberapa pemainnya, yaitu Robert Downey Jr. (Iron Man), Tom Holland (Spider-Man), dan Chris Pratt (Star Lord). Mereka bertiga berpendapat seberapa menakjubkannya film ini dalam video tersebut.

Baca lainnya  Trailer Guardian of Galaxy Vol. 2, Baby Groot si pencuri hati para netizen

Dalam Trailer itu dijelaskan terlebih dahulu mengenai Infinity Stone, yang diambil dari beberapa cuplikan film Marvel sebelumnya, kemudian memperlihatkan pula sebagian kecil dari penjahat terbesar Marvel Cinematic Universe, yaitu Thanos. Selain itu terdapat penjelasan dari Kevin Fiege, Presiden dari Marvel Studios; disebutkan  Avengers: Infinity War merupakan puncak dari film-film Marvel yang dimulai dari tahun 2008 yaitu Iron Man 1. Para Heroes akan berhadapan dengan Thanos, yang sudah di susun perannya dari Avengers 1. Kemudian terdapat kejadian lain dalam film Captain America : Civil War, yang memecah belahkan Avengers.

Baca lainnya  Superman Muncul Dalam Poster Justice League Terbaru?

Anthony dan Joe Russo direktur dari film berkata, ‚ÄúSeperti yang Tony Stark katakan, akan terjadi ancaman yang jauh lebih berbahaya. Lalu Tony menggunakan seluruh tenaganya untuk menjaga bumi tetap aman.” Dan terjadilah film Avengers : Age Of Ultron, yang juga terkait ke film Avengers : Infinity War.

THE FILM WILL BRING TOGETHER THE ENTIRETY OF THE MARVEL CINEMATIC UNIVERSE

Baca lainnya  Guardian of The Galaxy Vol. 4 Nanti Akan Menampilkan 'Anggota' Baru?

Tonton Avengers : Infinity War sekitar Mei 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here