The Flash – Killer Frost

Suka dengan film yang berbau cruel namun ada sisi humanisnya? Jika iya, spacers wajib tonton film The-Flash-Killer Frost yang akan membawa kalian pada nuansa seperti yang disebutkan tersebut.

Killer Frost adalah episode ketujuh dari season ketiga seri televisi CW yang dirilis dengan judul THE FLASH. Episode ini ditulis dengan apik oleh Andrew Kreisberg dan juga Brooke Roberts yang disutradarai langsung oleh Kevin Smith. Cerita ini diambil dari buah karya Judalina Neira. Pertama kali, The flash di rilis pada tahun 2016 silam tepatnya pada 22 November. Mayoritas karakter telah muncul pada episode kedua The Flash.

Baca lainnya  Genre Romantic-Comedy Mulai Ditinggalkan Karena Katherine Heigl?

Singkatnya, cerita ini bercerita mengenai Caitlin Snow (yang dimainkan oleh Danielle Panabaker). Perempuan ini tiba-tiba saja kehilangan aura kejahatannya yang dinamai dengan Killer Frost. Apa yang membuatnya demikian? Alasannya adalah karena Caitlin telah dengan sengaja menyelamatkan Barry dari Savitar. Ya, nurani positif inilah yang kemudian menghilangkan kapasitasnya sebagai pembunuh berdarah dingin.

Baca lainnya  Dr. Alchemy, Si Ahli Kimia Dari “The Flash” Season 3

Dalam usahanya untuk mengembalikan kekuatannya sebagai pembunuh berdarah dingin, Caitlin menculik Julian untuk memberitahunya dimana Savitar berada. Dia pun memaksa agar pertempuran terjadi antara Barry dan Cisco. Pertanyaannya? Apakah Caitlin akan kembali menemukan kemampuan killer fosternya atau berjalan pada kebaikan hatinya? Simak selengkapnya The Flash Killer Frost yang akan memanjakan spacers dengan keseruan-keseruan cerita yang dimilikinya.

Baca lainnya  Arrowverse Umumkan Crisis on Earth X sebagai Judul Crossoversnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here