Franchise Film Fast & Furious Hanya Sampai Sekuel ke-10?

Franchise Film Fast & Furious Hanya Sampai Sekuel ke-10
Source Photo: http://www.cinemablend.com/

Halo Sobat Spacer! Mungkin ada kabar sedikit yang tidak menyenangkan tentang berita ini, terutama buat Spacer pecinta film franchise balapan “Fast & Furious” satu ini. Menurut kabar yang beredar, Film Fast & Furious ini telah menemukan ‘titik‘ selesai alias tamat pada Fast & Furious ke-10 mendatang. Apakah benar berita tersebut? Yuk simak ulasan berikut ini!

Fast & Furious: Film Balapan Yang Semakin Gila dan Gak Ada Abisnya!

Pastinya Spacer pernah berpikir kan, kenapa seri franchise Fast & Furious ini sepertinya tidak ada habis – habisnya? Bahkan alur ceritanya yang dari sekedar balapan jalanan biasa berkembang hingga dikejar oleh Kapal Selam? Nah, karena ide & konsep yang semakin keluar dari ‘balapan jalanan‘, banyak para penikmat film yang sepertinya sudah cukup bosan & jenuh tentang film ini.

Baca lainnya  Review Fast & Furious 8: The Fate of the Furious, Lebih Banyak Aksi & Gila!

Tetapi, lain lagi jika Spacer memang pecinta Fast & Furious sejati! Bener gak nih? Malah aksi – aksi gila tersebut membuat cerita semakin seru dan pastinya mobil – mobil sport hingga supercar pun bermunculan. Hal inilah yang sebetulnya masih banyak ditunggu – tunggu oleh penggemar film Fast & Furious.

[Baca Juga: Review Fast & Furious 8: The Fate of the Furious, Lebih Banyak Aksi & Gila!]

Fast & Furious Akan Tamat Pada Fast & Furious ke-10?

“Yeah, the plan is to make two more movies,” He added “Our plan is to go as quickly as we can under the idea that we gotta have a great story and be ready to go.” – Neal Moritz

Dilansir dari Express, dikabarkan ending Fast & Furious sudah ditetapkan pada sekuel ke-10 nantinya. Produser untuk film Fast & Furious, Neal Moritz, memang mengkonfirmasi jika film Fast & Furious ke-10 nanti akan menjadi akhir dari franchise Fast & Furious. Ia mengatakan “Ya, rencananya adalah membuat 2 film lagi (ke-9 & ke-10)”. Ia lalu menambahkan “Rencana kami adalah membuatnya secepat mungkin yang kami bisa dibawah ide yang kita dapatkan untuk mempunyai cerita bagus & siap untuk membuatnya

Baca lainnya  Deepika Padukone Ingin Mantapkan Karirnya Di Hollywood

Walaupun pada perilisan Fast & Furious ke 8 kemarin mengalami kritik yang beragam, namun The Fate of the Furious nyatanya berhasil menjadi film dengan pendapatan grossing tertinggi saat perilisan sepanjang masa melewati film Star Wars Episode VII: The Force Awakens.

Waktu Rilis Sekuel Fast & Furious ke-9 & ke-10

 

A post shared by Vin Diesel (@vindiesel) on Feb 2, 2016 at 10:51pm PST

//platform.instagram.com/en_US/embeds.js

Baca lainnya  Selebriti-Selebriti ini Tidak Peduli Dengan Penampilan Mereka. Siapa saja ya?

Baru sepertinya Fast & Furious ke 8 alias The Fate of the Furious tayang dilayar bioskop, rupanya waktu rilis sekuel Fast & Furious ke-9 dan ke-10 sudah keluar. Kapan sekuel Fast & Furious ke-9 dan ke-10 akan dirilis? Menurut postingan Instagram yang pernah dipost oleh Vin Diesel tahun lalu, Fast & Furious ke-9 akan dirilis pada 19 April 2019 dan Fast & Furious ke-10 akan dirilis pada 2 April 2019.

Bagaimana tanggapan Spacer? Apakah menurut spacer memang saatnya film franchise Fast & Furious ini ditamatkan? Atau masih masih berharap akan ada lebih banyak sekuel – sekuel berikutnya? Yuk tulis tanggapan Spacer di kolom komentar dibawah ya 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here