Frontgate Fighters, Rasakan Serunya Jadi Wasit Di Game Fighting!

Hai Spacer, Tahukah kamu tentang game Frontage Fighters? Sebagai pengguna Android pasti kamu sudah tidak asing dengan nama game ini yang bisa kamu dapatkan secara gratis di play store. Apakah Spacer pernah dengar main game fighting, tapi kita justru memerankan wasitnya? Cuma di Frontgate Fighters ini! Ketika menyebutkan game fighting, apa yang ada di benakmu? Pertarungan antara minimal dua orang, baku hantam atau dengan menggunakan jurus, hingga deretan petarung dengan skill andalan masing-masing mungkin bisa jadi beberapa jawabanmu.

Namun pernahkah kamu membayangkan memainkan game fighting dari sudut pandang berbeda dan unik, lebih tepatnya dari sudut pandang wasitnya? Frontgate Fighters ini adalah jawabannya! Check this out.

Baca lainnya  Karakter Dragon Quest XI Diperkenalkan Ke Publik!

Yap, Frontgate Fighters adalah sebuah game Android baru yang dikembangkan oleh developer asal Jakarta, Stellar-Null. Sebenarnya sih, game ini bukan murni game fighting, karena kamu tidak harus mengadu jurus dengan pemain lain atau dengan AI. Game ini lebih ke tipikal avoider game, dimana kamu akan memerankan wasit yang berada di tengah arena, dan harus menghindari jurus-jurus yang dilancarkan oleh para petarungnya. Menarik ya?

sumber : KabarGame

Kenapa ya si wasit harus berada di tengah dua orang yang bertarung? Kenapa ga di pinggir arena saja?

Sebagai seorang wasit, tugasmu di game ini hanyalah untuk menghindari serangan dari dua petarung yang tengah beradu jurus, agar jurus tersebut tepat sasaran ke lawan masing-masing. Untuk menghindar kamu hanya perlu melakukan tiga hal, diam di tempat, melompat, atau melompat sambil berputar. Ada beberapa jurus yang harus kamu hindari, ada juga yang bisa kamu defleksi (dengan cara melompat dan berputar) untuk mendapatkan kristal tambahan.

Baca lainnya  5 Hero Mobile Legends Terbaik Yang Sangat Berguna Bagi Tim Saat Ini

Semakin lama kamu bertahan tidak terkena jurus dari salah satu petarung, maka skormu akan semakin besar. Kamu juga harus jeli melihat “pertanda” salah satu petarung akan mengeluarkan jurus spesial, sehingga kamu siap untuk menghindar. Terdapat sistem achievement, dimana setelah satu set achievement sudah kamu dapatkan, kamu bisa naik ke rank selanjutnya.

Baca lainnya  Atlus Ungkap Wajah Baru Radiant Historia Perfect Chronology!

Setiap kenaikan rank tertentu, kamu bisa membuka petarung baru untuk digunakan. Lalu kamu juga bisa bermain di arena baru saat rank-mu mencapai angka tertentu.

Gameplay game ini sangat simpel, namun cukup adiktif untuk mengisi waktu luang karena permainannya yang menarik dan bikin penasaran. Selain itu, pixel art yang digunakan juga cukup memanjakan mata dan tidak kalah bagus dengan game pixel lainnya. Musiknya juga cukup asyik didengarkan. Namun sayang, terkadang muncul beberapa bug minor seperti saat menutup iklan malah menutup keseluruhan game-nya.

Tertarik mencicipi Frontgate Fighters? Game ini sudah bisa kamu download secara gratis di Google Play Store, jangan sampai ketinggalan ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here