Gal Gadot : Justice League Akan Penuh Warna

Superman Muncul Dalam Poster Justice League
Source Photo: http://screenrant.com/

What’s up Spacers? Well, kabar terbaru datang dari Justice League. Kabarnya, Zack Snyder dari Batman vs Superman: Dawn of Justice, mendapat banyak kritikan untuk film Justice League sendiri. Menurut para pengamat, film ini terlihat sangat berat untuk ditonton. Selain itu, mereka juga berpendapat bahwa film ini terlalu mengangkat hal- hal yang tak pantas. Namun, Gal Gadot mengungkapkan bahwa hal tersebut bukanlah masalah serius.

Baca lainnya  Wonder Woman Keluarkan Trailer Baru!

Baru- baru ini, Empire Magazine melakukan wawancara dengan Gal Gadot. Gadot mengatakan bahwa Justice League bukanlah film yang berat untuk ditonton seperti Batman vs Superman. Film ini juga tidak mengangkat tema yang cukup berat seperti Batman vs Superman.

Sebagaimana kita ketahui bahwa saat Batman vs Superman rilis, film ini juga mendapatkan banyak kritikan akibat dari tema cerita yang diangkat terlalu berat ya Spacers. Oleh karena itu, para pengamat film juga mengatakan bahwa hal ini juga ikut terbawa dalam film Snyder yang baru yaitu Justice League.

Baca lainnya  Ada Informasi Apa Dari DC Comics Pada Comic-Con 2017 ?

Jadi Spacers, penasaran kan bagaimana cerita dari Justice League? Tunggu saja cerita lengkapnya hanya dari film yang dibintangi oleh aktris Wonder Woman, Gal Gadot. Akan ada adegan- adegan seru dan menegangkan dari film ini. Oleh karena itu, nantikan filmnya rilis ya. Ada banyak hal- hal seru yang bisa dilihat dari film ini. So, jangan lupa tonton Justice League ya Spacers!

Baca lainnya  DC's Legends of Tomorrow Finale : Akhir yang Manis Untuk Film yang Dramatis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here