Game Batman: Arkham VR Akan Hadir Untuk HTC Vive & Oculus Rift!

Game Batman Arkham VR Akan Hadir Untuk HTC Vive & Oculus Rift - 1
Source Photo: https://www.playstation.com/

Sobat Spacer! Siapa disini yang fans berat dengan film dan games Batman? Buat kamu para pecinta games Batman, pastinya tau dong Game Batman: Arkham VR yang dirilis pada Bulan October 2016 yang khusus untuk konsol Playstation VR? Nah, untuk kamu yang tidak mempunyai konsol Playstation VR, jangan khawatir, karena sebentar lagi Game Batman: Arkham VR ini akan hadir kok untuk HTC Vive & Oculus Rift! Yuk simak ulasan berita berikut!

Batman: Arkham VR Hadir Untuk Oculus Rift & HTC Vive

Game “Batman: Arkham VR” ini sempat menjadi game yang banyak diperbincangkan pada akhir tahun lalu. Karena mungkin game satu ini menjadi Game Batman yang tersambung dengan gameplay ala VR pertama, membuat para gamers tidak sabar untuk mencoba pengalaman yang berbeda dengan bermain Batman: Arkham VR ini. Tapi, game yang pertama kali launching khusus untuk konsol Playstation VR, membuat gamers yang tidak menggunakan konsol Playstation gigit jari. Lantaran tidak dapat ‘mencoba‘ game Batman yang berasa VR ini.

Baca lainnya  Gal Gadot : Justice League Akan Penuh Warna

Tetapi, para gamers diseluruh dunia rupanya mendapatkan berita gembira nih. Pasalnya, Game Batman: Arkham VR ini akan dihadirkan versi yang mendukung untuk gear HTC Vive & Oculus Rift lho! Tentunya, jika Spacer memiliki PC yang terhubung dengan HTC Vive atau Oculus Rift, siap siap kalian bisa menikmati Game Batman: Arkham VR ini!

Mengapa Para Fans Batman Harus Mencoba Batman: Arkham VR?

Game Batman Arkham VR Akan Hadir Untuk HTC Vive & Oculus Rift - 2
Source Photo: https://www.playstation.com/

Ada beberapa alasan kenapa para pecinta Batman harus mencoba Game Batman: Arkham VR ini,

Baca lainnya  Film Superhero "Shazam!" Akan Dibintangi Oleh 2 Aktor?

Pertama, jika pada game – game series batman sebelumnya kalian bermain dengan sudut orang pertama dengan controller mouse & keyboard. Pada Batman: Arkham VR ini kalian akan dikelilingi oleh hints atau clue untuk memecahkan masalah dan melawan para villain dengan Hand-Held Controller. Membuat badan & tangan kalian serasa ‘menyatu’ di dalam Game Batman VR ini.

Kedua, Grafis dalam game ini disebut menjadi salah satu game VR yang memiliki grafis terbaik. Pada awal – awal permainan saja, kamu dapat melihat Batcave dengan grafis yang ‘detail’ dengan suara rintik air terjun dan kelelawar yang detail. Pastinya, kamu tidak boleh melewatkan pengalaman bermain Game Batman: Arkham VR ini.

Ketiga, game Batman: Arkham VR ini juga masih dalam harga yang terjangkau layaknya game – game konsol lainnya. Harga Game Batman: Arkham VR ini baik di seri Playstation VR ataupun Oculus Rift dan HTV Vive memiliki harga yang sama, yaitu US$20 atau sekitar Rp 600 Ribu.

Baca lainnya  Meneliti Trailer Justice League Terbaru!

Waktu Rilis Game Batman: Arkham VR Oculus Rift & HTC Vive

Dilansir dari Digitaltrends, Batman: Arkham VR untuk Oculus Rift & HTC Vive ini akan dirilis pada tanggal 25 April 2017. So, buat Spacer yang gak sabar ingin bermain Game Batman VR satu ini di PC kalian, siap – siap yah tanggal 25 April 2017 nanti!

Atau sudah ada Spacer yang mencoba game ini di Playstation VR? Yuk share pengalaman kalian di kolom komentar dibawah! 🙂

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here