Game – Game Ini Mempunyai Kisah ‘Romantis’ Lho! Apa Aja Ya?

Game Yang Memiliki Kisah Romantis - FF_
Source: http://www.ffmages.com

Spacer! Jika kata ‘Romantis‘ terbesit dari pikiran kita, mungkin yang keluar hanyalah sebuah lagu atau film. Bener gak? Tapi ternyata, dari dunia game juga ada lho Games yang memiliki sisi romantis didalamnya. Kira – kira apa aja ya Spacer? Ini dia, beberapa games yang mempunyai kisah romantis di dalamnya!

1Final Fantasy X (Tidus & Yuna)

Source: http://www.ffmages.com

Mungkin dari sekian banyak sekuel dari Final Fantasy, kisah dari Tidus & Yuna dapat menjadi salah satu kisah cinta yang mengharukan di Final Fantasy. Diceritakan bahwa Yuna ditakdirkan harus ‘mati‘ demi menyelamatkan dunia. Tetapi, Tidus yang mencintai Yuna, selalu mencari jalan lain agar dapat menyelamatkan dunia tanpa mengorbankan Yuna. Ending dari Final Fantasy X ini membuat para pecinta FF mengakui jika ini menjadi salah satu game yang memiliki kisah cinta yang tragis namun romantis.

Baca lainnya  10 Game Baru 2017 Yang Ditunggu-tunggu (Part 1)

2Gears of Wars (Dominic & Maria)

Source: https://jayrain.wordpress.com

Di dalam game ini dikisahkan Dominic yang rela mengorbankan nyawanya untuk menyelamatkan istrinya, Maria. Maria dijadikan layaknya ‘kelinci percobaan‘ oleh para Locust. Dom pun harus melewati berbagai tantangan seperti melawan segerombolan locust, memasuki gua, hingga melawan monster – monster besar. Apakah dengna semua pengorbanan itu, Dominic dapat menyelamatkan Maria? Pengorbanan besar dari Dom ini cukup memberikan kisah romantisme tersendiri bagi banyak gamers.

3Metal Gear Solid (Snake & Meryl)

Source: http://www.gamezone.com

Pada awal mereka bertemu, tidak meninggalkan rasa – rasa romantisme didalamnya. Namun seiring berjalannya waktu, terlihat Snake & Meryl semakin kompak bekerja sama. Tidak disadari, rasa cinta pun mulai tumbuh diantara mereka berdua. Terdapat adegan dimana Snake harus menyelamatkan Meryl dari bahaya. Meryl pun terlanjut mencintai Snake. Tetapi, Snake yang sudah berumur tua ini ingin Meryl mendapatkan kekasih yang lebih ‘muda‘ dan layak. Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah pada endingnya mereka berdua dapat bersatu? Kisah dari Snake & Meryl ini juga mendapatkan respond yang hangat dari penggemar games diseluruh dunia.

Baca lainnya  5 Tips dan Triks PvP di Minecraft 1.9 ke atas

4The Sims

Source: www.ea.com

Pasti Spacer tau game ini dong? Pasti pernah memainkannya kan? Ya! Game simulator yang mempunyai konsep daily life ini tentu mempunyai keunikan sendiri. Ya, kamu seolah – seolah dapat membuat ‘hidup’ karakter kamu didalamnya sesuai apa yang kamu mau. Mulai dari membangun rumah, mencari kerja, hingga.. mencari pasangan! Dalam game ini, kamu dapat menjalin hubungan dengan karakter yang ada didalamnya. Kamu dapat memberikan hadiah, membuatkan masakan, dan mengajak pasangan kamu jalan – jalan. Juga kamu dapat memainkan karakter kamu untuk menikah hingga mempunyai anak! Uuu.. Romantis juga ya?

Baca lainnya  Rainbow Six Siege: Operation Blood Orchid

5Harvest Moon

Source: https://www.pinterest.com/hollyacura/

Nah, game satu ini pasti juga pernah dimainkan oleh Spacer, kan? Terutama pas lagi jamannya Playstation 1 atau Game Boy. Game legendaris satu ini juga mempunyai sisi romantis yang mendalam. Selain kamu harus memikirkan ladang warisan kakekmu, kamu juga harus memenangkan hati seorang wanita di game ini. Kamu dapat membuat hati wanita idaman kamu senang dengan berbagai cara. Mulai dari memberi bunga, membuatkan makanan kesukaannya, hingga memberinya kado saat ulang tahun. Tentu untuk membuat hati wanita idaman kamu luluh, minimal membutuhkan 1 tahun dalam waktu game ini. Cukup bernostalgia kan, Spacer?

Itulah game – game yang ternyata terdapat sisi romantis didalamnya. Pas banget dengan tema hari ini, yaitu Valentine Day! Apa Spacer punya pilihan game romantis lainnya? Kasih jawaban kalian di kolom komentar ya 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here