Game Monster Super League mirip Pokemon?

sumber : Hackxp

Kemunculan Pokemon GO, sebuah game “collect them all” para monster yang ada di suatu game, menjadikannya banyak inspirasi bagi pengembang game lainnya. Hal ini langsung membuat publisher asal Korea Selatan, 4:33 Creative Lab mengumumkan bahwa mereka merilis Monster Super League, sebuah game mengumpulkan monster yang dikemas dalam bentuk action-RPG yang dapat di download secara gratis di App Store (Apple) dan Google Play (Android).

Monster Super League adalah sebuah game turn-based RPG untuk iOs dan Android yang dikembangkan oleh Smartstudy dan dipublikasikan oleh 4:33 Creative Lab. Dirilis tanggal 7 September kemarin, gameplaynya cukup mirip dengan seri pokemon. Game ini berfokus pada menangkap dan bertarung melawan monster serta ada juga Boss yang harus dihadapi di akhir stage loh!. Game ini memiliki story mode dan pvp mode. Sudah kah kamu memainkannya?

Baca lainnya  Johnson, Hero Mobile Legends Seperti Transformers!

Pertama kali memainkan game ini kamu akan menikmati opening layaknya game console dengan citarasa serupa dengan seri tales di konsol era ps2-3, kemudian kamu langsung menuju layar untuk membuat karakter utama. Cerita yang ditawarkan cukup standar dimana kita harus mencari monster untuk memenangkan pertarungan antara “Order” dan “Chaos”.

Mekanisme gameplay sendiri adalah battle secara manual / otomatis, dengan metode otomatis kamu dapat meninggalkan smartphone anda dan karakter akan dapat mengumpulkan level baik untuk karakter utama dan para astromons, tetapi ingat, dalam game ini teteap dibutuhkan kesadaran taktik dan tidak bisa disepelekan jadi hati-hati ya saat menggunakan mode otomatis agar tidak kalah dalam battle!.

Baca lainnya  SK Gaming Menangkan Intel Extreme Masters(IEM) Sydney CS:GO
sumber : Online Fanatic

Monster yang ada di Monster Super League ini bernama Astromon, dimana ada sekitar 550 spesies yang berbeda yang hidup di 8 wilayah yang berbeda. Kamu bisa menangkap mereka dengan menembak mereka menggunakan koin khusus. Setelah menangkap Astromon, mereka bisa dilatih dan bisa kamu ajak bertarung melawan Astromon lainnya. Setiap dari para monster imut tersebut memiliki elemen dan gaya bertarung yang berbeda-beda dan bisa berevolusi juga loh!.

Kamu nantinya akan mengumpulkan sebuah pasukan Astromon, melatih dan mengubah mereka menjadi lebih kuat untuk mengikuti Astromon League. Dalam liga itu, kamu bisa beradu dengan pasukan Astromon pemain lainnya, menentukan siapa pelatih terkuat dalam sejarah. Bukankah fitur ini tidak asing bagi kamu yang sudah memainkan game Pokemon klasik?

Baca lainnya  Mouse Gaming Kece Ini Bikin Mainmu Makin Asik!

Memasuki fase permainan kamu akan menyadari bahwa grafik di game ini terbilang bagus. model 3d karakter yang ada, warna tidak kalah dengan kualitas konsol era ps2-3. dan apabila spesifikasi smartphone yang digunakan memenuhi syarat maka game akan berjalan pada kecepatan 60fps.

Untuk permainannya sendiri, Monster Super League ini memang terbilang mirip pokemon, Pemain bisa membawa empat Astromon yang berbeda elemen, setiap elemen akan berpengaruh dengan elemen lainnya. Jadi suatu elemen bisa kuat terhadap elemen tertentu, juga bisa kalah terhadap elemen tertentu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here