Game of Throne Final Season, Cuman 6 Episode Doang

Sumber : International Business Times India

Game of Thrones sebentar lagi mendekati penghujung season nih temen-temen. Namun taukah kamu bahwa season final mereka yakni season 8 akan diperpendek menjadi 6 episode. Sedangkan Season 7 dari Game of thrones juga akan diperpendek menjadi 7 episode saja. Hal ini dikonfirmasi oleh David Benihoff dan D.B. Weiss pada pertemuan di festival Austin, Texas

Baca lainnya  3 Alasan Mengapa Film King Arthur Gagal di Box Office

Hal ini sempat membuat para fans bingung dan lantas kecewa dengan keputusan ini. Pecinta game of thrones hanya bisa menonton sebanyak 13 episodes saja sebelum berakhir. Perlu diketahui bahwa Game of Thrones sudah menduduki jajaran paling atas dalam bentuk tv serial. Hal ini dikarenakan tingkat Game of Thrones mempunyai nilai tersendiri dari para fansnya yakni tokoh utama yang tak bisa ditentukan. Dampak dari hal ini membuat adanya ketegangan tersendiri saat para fans menonton setiap episode yang ada di serial ini.

Baca lainnya  4 Fakta Mengejutkan Film Ryan Reynolds dan Samuel L. Jakcson: The Hitman's Bodyguard

Bahkan banyak meme yang beredar juga membuktikan bahwa para fans juga sempat shock dengan kematian-kematian yang tak terguda dalam serial ini. Menurut kalian, bagaimana nih spacers? Apakah kalian setuju dengan kebijakan terbaru dari HBO tentang pemotongan episode-episode ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here