Game Prey berhasil di selesaikan dibawah 20 Menit!

Game horror yang lagi hype baru saja dirilis! Liat seberapa cepat game tersebut di taklukan!

Game Prey

Hai Spacers! Siapa sih yang belum tahu game Prey? Game single player yang bergenre Action-Adventure dengan first person view ini baru saja dirilis 5 Mei 2017 kemarin sudah mendapat banyak feedback dari berbagai gamers di seluruh dunia. Game yang tengah naik daun ini memang cukup banyak digandrungi oleh para pecinta permainan video.

Memang, pada awal rilis, Prey bisa di dapatkan di platform PlayStation 4, Xbox One dan PC (Steam). Namun sekarang, kamu bisa bermain Prey di Xbox 360 dan PlayStation 3.

Baca lainnya  Starcraft Remastered Game Baru Keluaran Blizzard

https://media.playstation.com/is/image/SCEA/prey-listing-thumb-01-ps4-us-14jun16?$Icon$

Prey ini di kembangkan oleh Arkane Studios Austin dan di publish oleh Beteshda Softworks (Publisher Fallout series, Doom, Dishonored, Star Trek, The Evil Within). Di game ini, kita bermain sebagai Morgan Yu yang mengeksplorasi stasiun luar angkasa Talon I, di orbit antara Bumi-Bulan, dimana sedang ada riset tentang Typhon, sebuah alien yang agresif. Saat Typhon kabur, pemain menggunakan berbagai macam senjata dan skill untuk bertahan hidup dari Typhon dan kabur dari stasiusn luar angkasa tersebut.

Baca lainnya  Karakter Dragon Quest XI Diperkenalkan Ke Publik!

Game dari Arkane ini adalah sebuah perkembangan yang di ambil dari game Prey (2006) yang dikembangkan oleh Human Head Studios.

Diambil dari forum-forum yang ada, Banyak orang yang beranggapan bahwa Prey adalah game yang sulit.  Tetapi, percaya atau tidak, Sudah ada sejumlah orang yang telah menaklukan game tersebut dibawah 20 menit, Sementara itu, menurut Speedrun, pada tanggal 10 Mei sudah tercatat 11 orang yang telah menyelesaikan game tersebut dibawah 20 menit. Dengan orang tercepat bernama “bjurnie” dari Belanda dengan waktu 10 menit 52 detik (tanpa loading screen), 12 menit 52 detik (Terhitung dengan loading screen). Melihat fakta bahwa game ini masih game yang tergolong baru, tentu saja waktu-waktu diatas merupakan hal yang fantastis.

Baca lainnya  Karaktermu Tetap Naik Level Meskipun Kamu Keluar dari Game!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here