Pasti di antara para SPACER ada yang pernah bilang pengen balik kecil lagi, yah mau gimana lagi masa kecil emang paling nyenengin. Nggak mikir apa-apa, kerjaan kita ya cuma main. Beberapa permainan di bawah ini bakalan bikin kamu tambah kangen dengan masa kecil. Apa aja?

1Pepsiman

Sumber : Giant Bomb

Bicara kangen, game satu ini jagonya. Game yang punya genre endless run ini penuh rintangan dan halangan untuk menangin sebuah level. Eh meskipun gameplay nya simple, tapi game ini punya banyak kesulitan yang harus dilewati loh. Selain itu, game ini juga buat kamu terhibur karena aja ada tingkah Pepsiman yang kocak.

2Temple Run

Sumber : Temple Run

Sama kayak sebelumnya, kamu bakalan lari nggak ada abisnya deh di game ini. Jadi, buat dapetin skor paling tinggi, kamu bisa main sekuat kamu deh. Jadi, di game ini kamu bakalan jadi petualang yang diburu sama Evil Demon Monkey dari atas kuil. Kamu ya harus lari sekenceng-kencengnya biar nggak ketangkep sama si Iblis jahat. Kamu bisa aja jatuh, kepleset, dan nabrak pas lagi lari.

Baca lainnya  Saatnya Nostalgia, Funigloo Dan LINE Siap Hadirkan Seal Mobile Di Indonesia!

3Super Mario Run

Sumber : Daily Express

Ini juga jadi game nostalgia buat gamers 80 dan 90an. Game keluaran dari Nintendo ini emang sukses buat gamers jadi kangen dan pengen main lagi deh. Sekarang ada versi terbarunya nih. Gameplay nya sih masih sama kayak dulu, tapi di versi terbaru si Mario cuma bisa jalan terus ke kanan dan nggak bisa balik ke kiri. Jadi, kamu harus mengetuk di layar buat berjalan, mengumpulkan koin, menghindari musuh, dan melompati objek sampai kamu dapat bendera deh di akhir level.

Baca lainnya  Atlus Ungkap Wajah Baru Radiant Historia Perfect Chronology!

4Subway Surfer

Sumber : Free Games Download

Masih inget nggak sama permainan hits satu ini? Jadi kamu bakalan ngadepin tiga jalur rel kereta. Nah buat pindah ke sisi kanan atau kiri, kamu harus swipe di layar. Kalau buat menghindari rintangan, kamu bisa swipe ke bawah atau ke atas. Lama-lama permainan ini bakalan lebih cepet jadi, kamu harus selalu siap. Kamu bakal punya dua kesempatan buat kesenggol sesuatu saat pindah jalur. Kesenggol tuh artinya kecepatan kamu bakal berkurang dan satpam yang ngincer kamu bakalan makin deket jaraknya. Kalo kamu kesenggol lagi, ya harus main lagi deh dari awal.

Baca lainnya  Super Mario Run Game yang Berbayar?

5Minion Rush

Sumber : Jaleco.com

Game ini dibuat dari film animasi dengan judul Despicable Me. Tokoh utamanya adalah Minion yang jadi anak buahnya Gru, sang penjahat super tapi baik hati. Game ini juga bergenre endless run ya lari-larian, menghindari rintangan yang seru gitu deh. Kalo kamu pengen main game ini harus terhubung dengan internet yah biar bisa dapet token.

Itulah beberapa game running yang bikin kita jadi nggak bisa move on alias pengen main lagi deh karena kangen dan seru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here