Greg Berlanti Kembali Beraksi Dalam Layar Lebar Dengan Film Ini!

Sumber : Holywood Reporter

Buat kalian pecinta serial TV dari DC Universe pasti mengenal sosok pria yang satu ini. Ya, Greg Berlanti. Pria berusia 44 tahun ini memang berhasil dalam membawa serial The Flash, Arrow, DC’s Legends of Tomorrow serta Supergirl menjadi serial yang apik dan sangat dinanti-nanti.

Kabar mengejutkan datang baru-baru ini. Setelah perdebatan yang cukup sengit antara DC Extended Universe dan serial televisinya, pihak DC dan Warner Bros akhirnya mengungkapkan dinaikannya superhero baru Booster Gold ke layar perak serta diberikannya tanggung jawab ini kepada Greg Berlanti.

Baca lainnya  List Film Superhero DC Comics Yang Tayang 2018

Tentu saja hal ini membawa kegembiraan buat para penggemar karya-karya Berlanti. Namun sayangnya, dalam wawancara dengan Vulture, Berlanti mengungkapkan, film ini tak memiliki sangkut pautnya terhadap DC EU bersama dengan Justice League dan kawan-kawannya.

Sumber : Holywood Reporter

Sebelumnya sendiri, Greg Berlanti pernah membuat film berjudul Green Lantern dengan Ryan Reynold sebagai pemeran utamanya. Namun sayangnya, film ini tak mendulang sukses dari sisi rating maupun pemasukannya hingga mau tak mau, film ini dihentikan dan dibatalkan untuk masuk dalam DC EU. Sehingga mungkin, film ini menjadi pra-coba baru untuk Greg Berlanti ke depannya.

Baca lainnya  Ada Informasi Apa Dari DC Comics Pada Comic-Con 2017 ?

Rumor Sejak Tahun Season Ketiga Arrow

Sumber : Cinema Blend

Rumor Booster Gold dan kawannya Blue Beetle yang katanya akan masuk ke dalam serial arrowverse memang sudah bergulir sejak tahun lalu. Diperkirakan Ted Kord (Blue Beetle kedua) akan masuk ke dalam serial Arrow season 3 dan Booster Gold akan masuk di serial The Flash.

Kendati demikian, Spacer pasti tahu bahwa sampai hari ini kedua tokoh ini belum masuk ke dalam serial. Sebaliknya, dalam Arrow season 3, Ray Palmer masuk sebagai the A.T.O.M untuk menggantikan Blue Beetle dan kini Booster Gold diumumkan akan memiliki film sendiri.

Baca lainnya  Matt Reeves Sebagai Sutradara Baru Film 'The Batman' ?

Diumumkannya film ini memang bisa dikatakan masih sangat dini. Belum ada pemeran atau plot kecil yang diluncurkan. Wah, makin penasaran nih. Menurut kalian, filmnya akan jadi seperti apa nih, Spacers?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here