Mau Nonton Guardian of Galaxy? Coba Cek Ini Dulu!

Marvel Guardians of the Galaxy Vol. 2

Halo, Spacers!

Guardians of Galaxy hadir akhirnya dalam layar kaca bioskop dan berikut adalah fakta-fakta yang bisa membuat kamu dapat menarik kesimpulan dalam review yang satu ini!

1Adegan dan Joke-nya terlalu vulgar

Setelah lulus sensor oleh, Komisi Sensor di Indonesia akhirnya Guardians berhasil mencapai nilai remaja namun bagi astronaut agak terlihat jorok dalam setiap joke yang mereka buat. Namun hal itu untung diimbangi dengan humor lain yang lucu namun tidak terlalu vulgar. Apalagi jika ada anak kecil yang menontonnya, hal ini karena MARVEL tetap akan ada dihati para anak-anak.

Baca lainnya  Marvel Sudah Menemukan Rating Genre Yang Pas Untuk Film Terbarunya?

2Plot yang Unik

Yup, gak mau di-spoilerin kok tenang aja, tapi plot-nya unik banget. Berdasarkan trailer-trailer sebelumnya terlihat banget peran penting akan jatuh terhadap orangtua dari Peter Quill A.K.A StarLord.

3Baby Groot!

Yah, pasti kita akan menonton film ini karena satu hal ini. Sangat mencuri perhatian banget dan “I Am Groot”-nya itu gak mungkin bisa hilang dari benak setelah menonton film ini deh spacers!

Baca lainnya  First Look : Avengers Infinity War

Berdasarkan beberapa fakta tersebut. Spasikamu dapat menyimpulkan bahwa film ini patut banget untuk ditonton. Namun bagi anak kecil mungkin harus agak dihimbau, karena banyak terdapat Joke yang terbilang tidak cocok untuk diperlihatkan kepada anak kecil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here