Halo Spacers, salah satu film dari Marvel Cinematic Universe, yaitu Guardian Of The Galaxy baru baru ini menampilkan trailer terbaru nya, dimana dalam trailer yang terbaru ini, terlihat lebih jelas para pemain, yang jahat dan yang baik, namun sebelum membahas mengenai tokoh yang jahat dan yang baik tersebut, pernah gak terpikirkan olehmu, sebuah pohon, seekor rakun, bintang WWE, seorang komedian, dan seorang yang terlihat seperti alien di film star trek masuk kedalam Marvel Cinematic Universe, merupakan kombinasi yang sangat unik bukan? Seperti menggabungkan banyak tokoh atau hal yang tidak mungkin, menjadi mungkin, dan hal tersebut terjadi di dalam volume pertama nya.

Sumber: Twitter

Dalam volume kedua nya, para Guardians mendapatkan rekan-rekan baru dan tentunya musuh baru, yuk bahas trailer terbaru nya, dimana terdapat cukup banyak tokoh baru yang ditampilkan.

  1. Abelisk. Pada awal trailer, kamu dapat melihat Star-Lord memeggang suatu alat, yang rupanya berfungsi untuk mendeteksi monster atau musuh yang akan datang, yang pada saat itu merupakan Abelisk yaitu Space Worm, atau monster yang memiliki tentakel seperti octopus, dan  dapat berpindah dimensi secara instan.
  2. Ayesha. Pada awal volume kedua ini, diprediksi Ayesha lah yang memanggil para Guardians untuk membunuh Abelisk yang akan menghancurkan Power Source dari Planet Ayesha. Dan apabila kamu belum mengatahui siapa Ayesha, ia merupakan seorang ratu atau pemimpin dari sebuah planet. Ia memiliki rupa seperti wanita yang keseluruhan tubuh dan kostum nya berwarna emas. Pada trailer terbaru nya juga Ayesha memperlihatkan Nebula, Saudari angkat nya Gamora.
  3. Yondu tampil dan hadir di GotG vol. 2 diawal tetap sebagai pemimpin The Ravengers, yang pada saat itu, mereka menangkap Rocket, atau Rocket yang sengaja ingin tertangkap agar dapat menarik perhatian The Ravengers, Betul Spacers, Rocket sudah mempersiapkan perangkap untuk melumpuhkan para Ravangers. Yondu kemungkinan akan menjadi salah satu yang bekerja sama dengan para Guardians.
  4. Ego, merupakan salah satu tokoh baru dalam volume kedua GotG, yang disebutkan dalam trailer terbarunya, merupakan ayah dari Star-Lord. Ego pada komik Marvel, merupakan sebuah planet, “A Living Planet” yang memiliki wujud manusia nya juga, dan tampil di trailer terbaru, di scene akhir. Yang apabila kamu perhatikan, scene tersebut sangat mungkin terjadi di awal film, dilihat dari tangan Nebula yang masih di borgol.
  5. The Sovereign. Merupakan pasukan yang dimiliki oleh Ayesha. Dilihat dari warna tubuh dan muka yang berwarna emas. Dan mengendarai Multi-dimensional Spaceship. Diperkirakan The Sovereign akan berhadapan dengan para Guardians.
  6. Baby Groot, ya, inilah tokoh yang paling ditunggu karena tingkat ke-lucuan nya, dan tingkah laku nya, memasang kabel aux dari walkman ke amplifier, kemudian memakan space candy ketika didalam space ship bersama Star-Lord, dan yang tak bisa dilupakan yaitu suara juga kata-kata khas nya, “I’am Groot”. Baby Groot dikabarkan tetap diperankan oleh Vin Diesel.
Baca lainnya  Ini Fakta Terbaru Lainnya Tentang Tom Holland, Si Spiderman versi Baru
Marvel Guardians of the Galaxy Vol. 2

Nah itu dia Spacers, beberapa tokoh utama dari GotG vol. 2, Film ini akan tayang diawal May nanti. Semoga bermanfaat ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here