Hawkeye “Ganti Baju” di Avengers 4

Hai Sobat Spacers, Avengers sebentar lagi akan kembali dengan keseruan-keseruan di dalamnya dengan judul Avengers 4. Pada film ini, Clint Barton memerankan Jeremy Renner’s Hawkeye. Avengers 4 menjadi film bertema kepahlawanan keempat yang merupakan produksi dari Marvel Cinematic Universe. Hawkeye secara kreatif mendesain ulang kostum epic yang memiliki arti tertentu di setiap bagiannya.

Renner adalah aktor Avenger terdahulu yang sempat sharing ide dengan pihak Marvel. Renner mengutarakan aturan pembuatan film yang akan menghabiskan waktu yang sangat lama. Akhirnya, Joss Whedon pun dilibatkan sebagai sutradara dan juga penulis naskahnya untuk mempersingkat proses pembuatan film.

Jeremy Renner dalam film Avenger 4 muncul dengan karakter yang unik yang tampak dari kostum yang dikenakannya. Kali ini dia berpakaian serba hitam dan menjadi salah satu agen S.H.I.E.L.D. Awalnya, Hawkeye mengenakan kostume standard yang pada akhirnya berevolusi dengan kostum Superheronya yang keren, yaitu baju tanpa lengan berwarna maroon dengan tempat anak panah yang sporty kesannya yang berisi anak panah mainan. Pada satu kesempatan, Hawkeye mengenakan outer berlapis untuk menangkis dinginnya salju. Outer tersebut terinspirasi oleh comic  Hawkeye yang sudah dirilis. Selanjutnya, costum yang dikenakan lebih ramai dengan senjata dan juga kombinasi beberapa warna yang menarik seperti biru dan ungu. Kostum apalagi ya kira-kira yang akan dipakai Jeremy Renner’s Hawkeye? Cocok nih Avenger 4 buat kalian yang hobby mendesain baju dan pecinta film epic.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here