Hai Spacers, pernahkah terpikirkan ketika menyetir di mobilmu, ingin menyetel lagu namun harus mencolok hp kamu menggunakan kabel AUX, sehingga didalam mobilmu bertebaran kabel dimana mana, bahkan sampai kabel cas terbelit dengan kabel AUX-mu. Selain itu setiap berapa bulan sekali bisa saja kabel AUX-mu putus, sehingga kamu harus membeli kabel baru lagi. Nah kali ini kamu akan tau solusi dari kondisi seperti itu Spacers.

Bluetooth car kit merupakan sebuah alat yang dapat dicolokan ke cigar lighter di mobil-mu, alat ini secara teknis disebut dengan FM Transmitter, mengepa demikian? Karena alat ini menghubungkan hp mu menggunakan bluetooth ke FM Transmitter nya, kemudian FM Transmitter memancarkan sinyal yang dapat ditangkap oleh radio mobil-mu. Tanpa menggunakan kabel apapun kamu dapat memutar lagu di mobil secara cepat. Teknisnya, kamu menyetel channel FM Transmitter sesuai dengan channel radio kamu, jika dari hp sudah tersambung ke FM Transmitter, kemudian FM Transmitter sudah tersambung ke radio kamu, lagu hang disetel di hp-mu langsung menyala di speaker mobil-mu.

Kamu mungkin penasaran, apabila mengganti charger yang kamu pasang di Cigar Lighter dengan FM Transmitter, berarti tidak bisa mencharge hp-mu lagi disaat yang bersamaan dengan memutar lagu. Nah Spacers, kebanyakan dari FM Transmitter ini memiliki beberapa port USB yang berfungsi untuk mencharge hp-mu disaat yang bersamaan. Cukup praktikal bukan?

 

Apabila kamu penasaran dengan FM Transmitter ini, dengan mudah akan kamu temukan di toko-toko online, dengan mengetik kata kunci bluetooth car kit, harganya pun bervariasi dimulai dari 100 ribu hingga 1 juta rupiah. Nah itu dia Spacers salah satu car hack yang dapat kamu coba, semoga bermanfaat ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here