Hero Dota 2 Yang Playstyle nya Complex Banget

sumber : Dota 2

Nah setelah kita bahas soal penting nya role Carry pada DoTA 2, kali ini kita bakal bahas tentang beberapa hero yang memiliki gameplay-nya memiliki tingkat complexity yang cukup sulit. By the way, apa sih Complexity itu? Complexity merupakan tingkat kerumitan dari suatu hero. Menurut spacer, siapa saja sih hero – hero dengan tingkat complexity yang cukup sulit? Check this out.

Invoker

sumber : Invoker Dota 2

Sudah jelas kan, bagaimana kesulitan main dengan hero invoker. Hanya dengan berbekal Quas, Wex, Exort dan Invoke, kamu harus membuat kombinasi terlebih dahulu dan menciptakan skill yang harus kamu keluarkan dengan berbagai manuver yang berbeda untuk setiap skill nya. Wah ribet banget ya kedengarannya.

Baca lainnya  Tips Untuk Main Sebagai Role Solo Hardlane-Offlaner Di Dota 2

Rubick

sumber : Rubick Dota 2

Hero dengan role support yang satu ini juga memiliki tingkat complexity yang lumayan lho. Kenapa? Karena rubick harus dengan sigap menggunakan Spell Stealnya agar sesuai dengan yang dibutuhkan, seperti beberapa Spesial Skill atau Ultimate Skill yang bakal berguna banget jika kamu dapatkan.

Meepo

sumber : Meepo Dota 2

Kenapa Meepo dikatakan sebagai hero Complexity? Spacer yang ingin memainkan hero Meepo diharuskan untuk mengendalikan semua kembaran meepo lainnya. Semua Meepo mempunyai skill yang sama dan apabila semua mengeluarkan skill Poof dengan singkat, maka itu akan menjadi damage yang signifikan untuk musuh. Semua Meepo juga mendapat skill Earthbind sehingga musuh pun akan sulit kabur jika dihujani earthbind terus menerus. Dan lagi semua Meepo ini akan mati jika bahkan 1 Meepo saja mati. Imba tapi cukup ribet juga ya spacer.

Baca lainnya  Davion Sang Pemburu Naga Yang Mendapat Kekuatan Naga

Chen 

sumber : Chen Dota 2

Chen dikatakan sebagai hero yang memiliki complexity yang lumayan sulit loh. Dia dapat mengendalikan Neutral Creep serta sampai semua skill yang dimilikinya. Menggunakan semua skill nya secara efektif dapat membantu war ataupun gank, seperti stun yang dimiliki centa atau bahkan purge yang dimiliki creep satyr dapat membantu gank dan memudahkan untuk kill.

Visage

sumber : Visage Dota 2

Visage diharuskan untuk menggunakan familiar nya agar dapat secara efektif memainkan hero ini. Familiar dari visage sendiri mempunyai damage yang cukup besar, namun akan berkurang per hit nya. Maka dari itu kamu harus dapat melihat bahwa damage familiarmu belum habis dan jika sudah habis rubahlan familiarmu menjadi stone form dan usahakan di dekat musuh karena merubah familiarmu menjadi stone form akan membuat area sekitarnya terkena stun.

Baca lainnya  Lina Dan Rylai, Dua Saudari Penyihir Elemen Yang Nggak Pernah Akur

Earth Spirit

sumber : Earth Spirit Dota 2

Earth Spirit merupakan salah satu hero yang sulit dikuasain karena tingkat complexity nya. Sedikit salah arah dapat mengakibatkan kesalahan yang cukup fatal juga, karena skill – skill Earh Spirit bergantung kepada arahnya berdiri dan akan lurus kedepan.

nah jadi, mana nih yang paling kompleks menurut, Spacer?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here