Huawei Honor 9: Mengikuti Jejak iPhone 7 Menghilangkan Audio Jack?

Huawei Honor 9 Mengikuti Jejak iPhone 7 Menghilangkan Audio Jack
Source Photo: http://www.androidguys.com/

Halo Sobat Spacer! Bagi para pecinta gadget, siapa sih yang gak tau dengan Huawei? Salah satu brand pembuat Smartphone terbesar di China yang menawarkan produk – produk dengan spesifikasi tinggi namun harga yang terjangkau. Dikabarkan Huawei akan bersiap – siap untuk melaunching Huawei Honor 9. Tetapi, konon Huawei Honor 9 nantinya akan mengikuti jejak seperti iPhone 7 yaitu menghilangkan lubang Audio Jack 3.5mm. Apakah benar? Yuk simak berita berikut ini!

Huawei Honor 9: Ikut Menghilangkan Lubang Audio Jack 3.5mm?

Salah satu hal yang menjadi perhatian dengan rumor kabar tentang Smartphone Huawei Honor 9 ini adalah akan ikut juga menghilangkan lubang audio jack 3.5mm. Dilansir dari Android Guys, foto – foto hasil dokumentasi Honor 9 dari The Tech Point memperlihatkan beberapa hal yang menarik & menjadi perhatian. Yaitu terlihat tidak adanya lubang audio jack 3.5mm. Memang hal ini sepertinya menjadi wajar jika banyak pabrikan smartphone yang turut menghilangkan lubang audio jack 3.5mm.

Baca lainnya  Moto G5 Plus, Smartphone Budget Terbaik?

Selain lubang audio jack 3.5mm yang tidak terlihat, beberapa hal yang menarik untuk diperhatikan adalah munculnya USB Port C dan grill dari speaker yang 14 lubang. Lalu, apakah Huawei Honor 9 ini juga akan anti air atau waterproof? Hingga saat ini memang belum ada kepastian mengenai masalah ini, namun tentunya para pecinta brand Huawei sepertinya berharap Honor 9 ini nantinya juga akan waterproof.

Huawei Honor 9 Dibekali Kamera Belakang Ganda

Jika kita melihat Huawei Honor 8 sebelumnya, pastinya Honor 9 ini tidak akan mau ‘kalah’ untuk meneruskan kejayaan Huawei Honor 8. Huawei Honor 8 dikenal oleh sebagian para pecinta gadget sebagai salah satu smartphone yang memiliki kamera terbaik. Tentunya, kelebihan dalam Honor 8 ini sudah seharusnya diteruskan oleh Huawei Honor 9 ini. Masih dari foto yang beredar, terlihat Huawei Honor 9 ini memiliki dual kamera belakang layaknya Huawei Mate 9.

Jika Huawei Mate 9 memiliki dual kamera dengan resolusi 20 MP monochrome dan 12 MP yang dilengkapi RGB sensor, mungkin saja bisa jadi Huawei Honor 9 akan dibekali dengan kamera yang kurang lebih sama. Apakah Huawei Honor 9 ini juga akan dibekali branded camera oleh Leica seperti Huawei Mate 9 atau tidak? Hingga saat ini masih belum ada berita secara resmi dari pihak Huawei.

Baca lainnya  Nubia Z17: Smartphone Flagship Spesifikasi Monster Dengan RAM 8GB !

Huawei Honor 9 Memindahkan Sensor Fingerprint ke Tombol Home?

Salah satu hal lagi yang menarik untuk dilihat lagi dari ‘teaser‘ foto – foto Huawei Honor 9 yang beredar adalah tidak adanya sensor fingerprint pada bodi belakang. Satu – satunya hal yang paling mungkin adalah memindahkan sensor fingerprint ke tombol home didepan. Karena tidak ada tempat lain lagi yang memungkinkan untuk menaruh sensor fingerprint selain di tombol home didepan.

Baca lainnya  Glass Enterprise Edition : Google Glass Yang Hidup Kembali & Bukan Untuk Umum!

Huawei Honor 9 ini kabarnya akan diperkenalkan ke publik dalam hitungan bulan ke depan. Hmm.. Penasaran ya apakah benar atau tidak desain dari Honor 9 tersebut? Apakah Spacer juga penasaran? Well, kita tunggu saja ya sampai diperkenalkan ke publik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here