Hugh Jackman Tidak Pensiun Dari ‘Wolverine’ Jika Satu Hal Ini Terjadi !

Hugh Jackman Tidak Pensiun Dari 'Wolverine' Jika Satu Hal Ini Terjadi
Source: http://donthatethegeek.com/

Spacer! Bagi kamu pecinta film X-Man, tentu berita dari Hugh Jackman yang pensiun menjadi ‘Wolverine’ ini sangat terasa menyedihkan. Walaupun berita tersebut sudah berhembus dari tahun lalu. Tetapi rasanya perpisahan dengan Hugh Jackman dari ‘Wolverine‘ pada film terakhirnya yang berjudul “Logan (2017)”, tentu membuat semakin sedih. Yup, Icon dari ‘Wolverine‘ itu sendiri memang sudah terpahat dibenak Hugh Jackman. Serasa tidak dapat digantikan oleh siapapun. Setuju, Spacer? Tetapi ternyata ada satu hal yang bisa jadi Jackman tidak pensiun dini menjadi ‘Wolverine‘ jika ada satu hal ini terjadi! Kira – kira apa ya?

Alasan Hugh Jackman Pensiun Menjadi ‘Wolverine’

Hugh Jackman Tidak Pensiun Dari 'Wolverine' Jika Satu Hal Ini Terjadi ! - 2
Source: http://www.desktopimages.org/

Mungkin Spacer banyak yang bertanya – tanya alasan mengapa Hugh Jackman meninggalkan karakter ‘Wolverine’. Setidaknya ada 2 alasan mengapa dirinya berhenti memainkan peran ‘Wolverine’. Pertama, dikutip dari DailyMail, Hugh Jackman berhenti menjadi Wolverine akibat perbincangan dengan Jerry Seinfeld, seorang comedian. Jackman mengatakan “Dan dia (Seinfeld) mengatakan, dia hanya selalu mempunyai perasaan atau kepercayaan bahwa anda tidak akan pernah tahu kapan energi anda atau energi penonton anda pergi lebih dalam dan akan seperti ‘Tolong, Pergilah!‘”.

‘And he said he just always had this feeling or belief that you never know when either your energy or the audience’s energy is going to dip over and people are like, “Please! Go,”‘ – Hugh JAckman

Apalagi, Hugh Jackman telah memulai debutnya menjadi Wolverine dari tahun 2000, yaitu memulai menjadi dalam film X-Men yang pertama. Totalnya, sejauh ini Hugh Jackman telah memerankan Logan sebanyak 8 kali, termasuk cameonya dalam X-Man: First Class (2011).

Alasan kedua adalah, mungkin Jackman sudah lelah untuk menjaga bentuk tubuhnya sesuai tuntutan film yang dilakoninya selama 17 tahun ini. Seperti yang dikutip dari CinemaBlend, Jackman berkata “Aku sudah tidak tahu lagi berapa banyak putih telur yang aku makan“. Disamping ia hanya bercanda atau tidak, mungkin saja, selama ini Jackman benar – benar menjaga porsi makanan yang ketat selama 17 tahun ini demi tubuh yang ideal untuk karakter Wolverine dalam setiap aksi – aksinya. Tetapi, selama 17 tahun menjaga porsi makan, capek juga ya?

I don’t know how many more egg white omelettes I can eat. – Hugh Jackman

Hugh Jackman Bakal Menunda Pensiun Dari Wolverine Jika..

Hugh Jackman Tidak Pensiun Dari 'Wolverine' Jika Satu Hal Ini Terjadi
Source: http://donthatethegeek.com/

Tetapi dari berhentinya Hugh Jackman menjadi karakter dalam Wolverine. Sebetulnya hal ini dapat ‘ditunda’ lho jika.. Wolverine ikut peran dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) atau Alam Semesta Marvel! Seperti dari wawancara yang dikutip dari ScreenRant, Hugh Jackman menjawah “Jika hal tersebut ada di depan saya (masuk dalam MCU) saat saya membuat keputusan (pensiun), itu pastinya membuat saya akan menunda (untuk pensiun). Pastinya. Karena saya selalu cinta dengan ide di dynamic (MCU), tidak terlupa (bermain) dengan Hulk, dengan Iron Man tetapi terdapat orang pintar dengan title MBA yang tidak dapat memahami. Kamu tidak akan pernah tahu

If that was on the table when I made my decision, it certainly would have made me pause. That’s for sure. Because I always love the idea of him within that dynamic, with the Hulk obviously, with Iron Man but there’s a lot of smarter people with MBAs who can’t figure that out [laughter]. You never know. – Hugh Jackman

Well, mungkin siapapun juga tidak dapat menolak tawaran jika ditawari bermain bersama Robert Downey Jr CS dalam pasukan Avengers-nya. Tetapi sayangnya, ada beberapa hal yang membuat X-Men tidak dapat masuk kedalam Marvel Cinematic Universe.

Baca lainnya  Kerennya Hulk di TV Spot Terakhir Thor : Ragnarok

Yaa.. walaupun Hugh Jackman sudah memutuskan pensiun menjadi Wolverine, tetapi jasanya membuat Wolverine sebagai ‘Loner‘ dalam X-Men pertama menjadi sebuah figur sangat penting & iconic dalam X-Men itu sendiri.

Kira- kira, jika Wolverine dimasukkan ke dalam Marvel Cinematic Universe, apakah Spacer setuju? Yuk jawab jawaban kalian di kolom komentar di bawah ini ya! 🙂

Baca lainnya  TV Serial Marvel Terbaru, INHUMANS!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here