Dijamin Bakalan Mau Olahraga Habis Nonton Anime ini!

Sumber: Youtube
  1. “Lari.. Lari.. Lari..”

Kalau kamu baca sambil nyanyi, berarti kita seumuran nih! Ga cuma action atau romance, ternyata anime juga punya genre sport alias olahraga loh. Kali ini, kita bakalan bahas 5 anime sport terbaik. Penasaran? Ayo kita saksikan bersama

5Baby Steps

Sumber: MyAnimeList

Maruo Eiichirou, anak terpintar disekolah yang rajin dan logis juga dapat dikenal dengan panggilan Ei-chan (A-chan) karena nilainya yang selalu mendapatkan A, memutuskan untuk mengikuti klub olahraga untuk melatih tubuh karena khawatir terhadap kesehatan tubuhnya. Oleh sebab itu, setelah ia melihat pamflet, ia mengikuti klub Southern Tennis (Southern Tennis Club) ketika masih mahasiswa baru SMA. Disana ia bertemu dengan teman sekelasnya yang dikenal dengan kercantikan yang tak terkalahkan dalam satu sekolah, Takasaki Natsu. Latihan sangat sulit, tetapi ia tidak pernah menyerah. Apakah ia dapat menjadi pemain yang hebat?

Baca lainnya  Ini Bocoran Episode Pertama Anime Boruto Yang Berbeda Dari Versi Manga Dan Film

 

4Prince of Tennis

Sumber: wallpapersafari

Seigaku (Seishin Gakuen) adalah salah satu sekolah yang terkenal karena tim tennisnya. Barisan tim tennis merekayang kuat bertambah lebih kuat dengan kedatangan Jenius dari Barat, Echizen Ryouma, yang bertekad untuk mengalahkan ayahnya, pemain legendaris dalam dunia Tennis. Apakah kedatangan Pangeran Tennis ini akan merubah takdir tim Tennis Seigaku menjadi lebih baik atau lebih buruk?

 

3Diamond no Ace (Daiya no Ace)

Sumber: pinterest

Dengan lemparan yang menyimpang, Sawamura Eijun kalah dalam pertandingan baseball SMP terakhirnya. Kesal dengan kekalahan ini, Eijun dan teman-temannya berjanji untuk masuk nasional bersama, tetapi semuanya berubah ketika Eijun mendapatkan tawaran dari salah satu sekolah yang terkenal dengan tim baseballnya, Seidou. Dibujuk oleh teman-temannya, Eijun akhirnya menyetujui tawaran tersebut dan bertujuan untuk meningkatkan kemampuannya dan bermain di kompetisi yang lebih menantang.

Baca lainnya  Lima Film Anime Terbaik Sepanjang Masa!

 

2Kuroko no Basuke (Kuroko’s Basketball)

Sekolah Seirin menerima dua pemain basket baru yang dapat membuktikan kalau mereka tidak hanya dekedar pemain biasa, bahwa merekalah yang akan mengetarkan dunia basket dengan permainan mereka yang unik dan mengejutkan. Dulunya mungkin tidak ada yang mengenali Seirin, tetapi sekarang jika seseorang mendengar kata Seirin, mereka akan langsung terpikir kedua nama ini, “Kagami Taiga” dan “Kuroko Tetsuya”.

Baca lainnya  5 Penjahat One Piece Favorit

 

1Haikyuu!!

Sumber: zonewallpaper

Setelah terinspirasi oleh suatu pemain voli dengan panggilan “Little Giant”, Hinata Shouyo dengan tubuhnya yang kecil mulai memainkan voli ketika SMP. Walaupun kekurangan pemain bahkan kalah pertandingan, Shouyo tidak putus asa dan masuk ke SMA yang dulu diikuti “Little Giant”. Diasana ia bertemu dengan seseorang mengejutkan yang akan mengganti masa depannya mulai detik itu, seorang lawan yang lebih dekat dari teman, yang dapat dipercayai lebih dari teman sendiri dan juga salah satu orang yang dapat menarik keluar semua potensinya semaksimal mungkin walaupun terkadang mereka akan bertengkar dengan hal-hal kecil.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here